oleh

Dendi Segera Pasang Stiker Penerima PKH

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona memastikan dalam waktu dekat ini akan segera memberikan label yang bertuliskan keluarga prasejahtera, sebagai tanda khusus kepada rumah yang menerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

\”Terkait rencana labelisasi penerima PKH, Kita saat ini sedang menghitung berapa jumlah seluruh rumah penerimanya, hal ini guna melakukan pencetakan stikernya. Sebenarnya kalau untuk cetak stikernya itu gampang, tapi nempelnya yang susah, beban moril,\” kata Dendi saat ditemui usai melakukan Musrenbang di Kecamatan Kedondong, Rabu (26/2).

Baca Juga  Polres Pesawaran Gelar Apel Konsolidasi Persiapan Sidang PHPU

Maka untuk itu dalam hal ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan menggandeng aparat penegak hukum di saat penempelan stiker penerima PKH tersebut.

\”Popoknya nanti di saat pemasangaan stiker kita minta bantuan dari kepala desa dan kita juga akan melibatkan pihak aparatur dan penegak hukum, karena pasti ada yang marah dan protes apa bila rumahnya ditempel dengan label keluarga prasejahtera tersebut,\” ucapnya.

Baca Juga  Target Pajak Parkir 2019 Naik 200 Persen

Lebih lanjut dia mengungkapkan, dilakukan pemasangan tanda khusus tersebut dimaksudkan agar bantuan dapat diterima dan tepat sasaran.

\”Ini pasti kita lakukan, karena di kabupaten lain sudah berjalan, kita mau di Pesawaran juga diberlakukan, agar mereka yang menerima bantuan tersebut namun ekonominya baik, sadar dan bisa dialihkan ke masyarakat yang memang layak untuk menerimanya,\” ungkapnya. (Soheh)

Baca Juga  Dipecat dari Keanggotaan PDIP, M Nasir Terkesan Santai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *