oleh

Dendi Resmikan Tugu Gapura Desa Banjar Negeri

Pesawaran (Netizenku): Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meresmikan Tugu Gapura Desa Banjar Negeri, Kecamatan Waylima sekaligus berbarengan dengan kegiatan jalan sehat yang digelar sebagai momen memperingati hari bersejarah HUT RI ke 74 .

\”Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima,\” ucap Dendi, Sabtu (24/8).

Baca Juga  DPRD Pesawaran Ajukan 4 Ranperda

Dalam kaitan itulah, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan tugu dan rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 ini.

\”Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan desa yang mandiri melalui kapasitas dan kapabilitas desa dalam mengolah seluruh potensi kekayaan desa yang dimiliki termasuk sosial dan budaya,\” katanya.

Baca Juga  Pasca Redzone, Warga Pesawaran Dilarang ke Bandarlampung

Dalam kesempatan tersebut Dendi berharap kepada masyarakat setempat moment ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan desa membangun yang berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mendorong percepatan pembangunan serta memaksimalkan seluruh potensi desa di bidang pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) maupun peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) guna mempertahankan masyarakat Pesawaran tetap maju dan sejahtera.

Baca Juga  Dua Pelaku Curas Dibekuk Polisi

\”Perubahan paradigma penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang dilakukan saat ini, merupakan suatu upaya untuk lebih memperdayakan daerah dan masyarakat dalam rangka mempercepat terwujudnya masyarakat yang maju dan sejahtera. Gerakan reformasi telah mendorong terjadinya usaha penegakan kedaulatan rakyat dan peningkatan peran serta masyarakat yang perlu dipertahankan dan terus dikembangkan,\” ungkapnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *