BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Kamis (16/1) meresmikan Gedung SMPN 27 Pesawaran yang terletak di Desa Kurungan Nyawa Gedongtataan. Dendi berharap dengan telah dibangun dan diresmikannya gedung sekolah tersebut nantinya akan mampu menjadi lembaga pendidikan yang bisa menelurkan siswa-siswi yang handal dan berprestasi tersebar di kabupaten/kota Provinsi Lampung, bahkan di luar Provinsi Lampung.

“Saya memandang ini adalah bentuk komitmen dalam mencerdaskan anak bangsa dengan menyediakan sarana pendidikan di Kabupaten Pesawaran, sehingga bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan bermoral,” kata Dendi.

Pihaknya berharap dengan dibangunnya gedung SMP ini diharapkan akan memilki generasi emas Kabupaten Pesawaran untuk waktu sepuluh atau lima belas tahun ke depan dalam melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas partisipasi dalam mendukung dan menyukseskan bidang pendidikan di Kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

Lebih lanjut Dendi mengutarakan, berbicara pendidikan tentu tidak akan pernah berhenti, karena pendidikan adalah bagian utama kehidupan bagi seseorang. Pendidikan merupakan sebuah kekuatan yang dapat mengubah suatu peradaban dan menentukan masa depan sebuah bangsa.

Oleh karena itu, untuk mendukung pembangunan nasional yang berkesinambungan, maka diperlukan pula perhatian lebih terhadap penciptaan sistem pendidikan yang berkualitas.

“Saya memandang ini adalah bentuk komitmen dalam mencerdaskan anak bangsa dengan menyediakan sarana pendidikan di Kabupaten Pesawaran, sehingga bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan bermoral,” ungkap Dendi. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here