oleh

Dendi: Lalulintas Merupakan Urat Nadi Perekonomian Negara

Pesawaran (Netizenku): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menggelar apel Pasukan dalam rangka operasi keselamatan tahun 2018 yang di lakukan di Lapangan Mapolres Pesawaran, Kamis (1/3).

Menurut Dendi Ramadhona, dilaksanakan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan sarana pendukung lainnya, sehingga dalam kegiatan nanti bisa berjalan secara optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

Baca Juga  Libur, Pemkab Pesawaran Tegaskan Seluruh Pegawai Wajib Ikuti Upacara Kelahiran Pancasila

\”Lalulintas ini merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, oleh sebab itu sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara , \”Kata Dendi Ramadhona.

\"\"

Ketertiban kelancaran berlalulintas lanjut Mantan Anggota DPRD Provinsi ini, merupakan cermin keberhasilan membangun peradapan modern ,oleh sebab itu polri khusunya polantas bersama stakeholder dan pemerintahan bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan masyarakat terhadap undang undang no 22 tahun 2009 tentang LLAJ.

Baca Juga  Diduga Selewengkan DD, Kades Tanjung Kerta Dilaporkan ke Inspektorat

\”Nah dengan UUD tersebut dianggap perlu melaksanaka oprasi kepolisian di bidang lalulintas untuk mewujudkan negara yang tertib dan berevolusi dari segi mental masyarakat, \”ucapnya.

Adapun tujaun perlunya di laksanakan oprasi keselamatan tahun 2018 antara lain meningkatkan disiplin dalam berlalulintas di jalan raya, meminimalisasai pelanggaran dan kecelakaan lalulintas,mengurangi tingginya fatalitas korban kecelakaan lalulintas,meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan terbentuknya opini dan citra tertib berlalulintas serta terwujudnya kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan pilkada di tahun 2018. (Soheh).

Baca Juga  Nasir Bagikan Rompi Relawan ke Ojek Pangkalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *