oleh

Dendi: ASN Tak Usah Ikut Ribut Politik di Medsos

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati Pesawaran,  Dendi Ramadhona, menegaskan kepada para pegawai yang ada agar tidak ikut larut dalam keributan di media sosial (medsos) tentang politik yang terjadi saat ini.

Sebaiknya, meskipun beda pandangan dan pilihan ada di hati masing-masing. Penegasan ini diutaran Dendi saat memimpin apel pagi dan senam sehat di halaman pemkab setempat, Jumat (7/9).

Baca Juga  Evaluasi Tugas, Polres Pesawaran Gelar Opsnal dan Bin

\”Saya minta kepada para pegawai yang ada sebaik tidak ikut larut dalam keributan di medsos tentang politik. Beda pandangan dan beda pilihan ada di hati masing – masing jangan sampai membuat kita riibut dan ikut-ikutan menyebar berita yang belum benar. Disaring dulu bila ada berita yang masuk jangan asal share, saya tidak mau ada pegawai di sini tersandung hukum gara-gara menyebarkan berita Hoax,\” pinta Dendi.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI ke-73, Polres Pesawaran Gelar Lomba Maraton dan Tangkap Itik

Selain hal itu, Dendi juga memberikan arahan kepada semua kepala OPD supaya mengevaluasi program kerja OPD yang dipimpin agar yang belum terlaksana, untuk segera dilaksanakan dan yang belum selesai agar dapat segera diselesaikan.

\”Ini semua dilakukan untuk kebaikan kita semua demi kemajuan Kabupaten Pesawaran yang kita cintai, \” tambah Dendi.

Baca Juga  Dendi Tak Hadir Bersama Masyarakat, Kisruh Lahan Berujung Unjuk Rasa

Setelah memberikan arahan kepada seluruh jajarannya Bupati Dendi Ramadhona melanjutkan kegiatan dengan menerima kunjungan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Curug Tangerang di ruang kerja bupati, yang dihadiri oleh Eko Budi Utomo selaku Pejabat Pembuat Komitmen, Rianto Saputro Ketua Diklat Pemberdayaan Masyarakat,Yayuk suprihartini Sekretaris Prodi TLB dan Inta Aryanindita selaku Sekretaris Pejabat Pembuat Komitmen.(soheh)

Komentar