BERBAGI

Pesawaran (Netizenku): Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mewanti-wanti kepada aparatur pemerintah daerah setempat,agar tidak terlibat langsung dalam politik praktis jelang Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Hal itu ditegaskannya di sela-sela sambutannya pada Rapat Paripurna memperingati hari jadi Provinsi Lampung ke 54 tahun, di ruang sidang DPRD setempat, Senin (19/3).

“Jelang Pilgub Lampung Jini mendatang, saya berharap ASN di Kabupaten Pesawaran untuk tidak terlibat langsung pada kegiatan politik praktis, apalagi menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan politik,” tegas Dendi yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi lingkungan agar tetap kondusif, serta gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani.

“Provinsi Lampung pada bulan Juni tahun 2018 akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada. Sebagai hajat daerah tentu saja semua elemen masyarakat akan terlibat dan ikut bertanggungjawab terhadap kelancaran dan kesuksesan proses demokrasi. Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here