BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengajak seluruh masyarakat supaya dapat mendoakan para jamaah haji yang tergabung dalam kloter JKG 31, yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci, agar diberi kekuatan dan kesabaran hingga kembali ke tanah air dengan predikat haji yang mabrur.

Hal ini disampaikannya, melakukan Shalat Idul Adha di Punduh Pedada, Minggu (11/8). “Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu Pemkab Pesawaran telah melepas keberangkatan 109 jamaah calon haji termasuk 2 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) yang tergabung dalam kloter JKG 31,” kata Dendi.

Hal ini diutarakan Dendi, mengindikasikan bahwa kemampuan ekonomi dan animo kaum muslimin dan muslimat Pesawaran untuk menunaikan rukun Islam ke lima, menunjukkan tingkat kesadaran iman yang makin meningkat.

“Mari kita sama-sama berdoa agar orang tua kita, saudara-saudara dan keluarga kita serta para jamaah haji kita yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci, semoga mereka diberi kekuatan dan kesabaran hingga kembali ke tanah air memperoleh predikat haji yang mabrur,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Dendi juga tak lupa mengajak masyatakat yang ada agar Kabupaten Pesawaran, terhindar dari bencana dan malapetaka.

“Kita sama-sama tidak mengetahui kapan terjadinya dan kita semua tidak menginginkan itu terjadi,” ungkapnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here