oleh

Cetak Generasi Quran, Pemkab Pesawaran Apresiasi Ponpes Darul Huffaz

Pesawaran (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Sekretaris Daerah (Sekda ) memberikan apresiasi kepada Pondok Pesantren Darul Huffaz atas penyelenggaraan Wisuda Tahfizh Al-Qur’an yang ke X.

Sebab, kegiatan ini dapat mencetak Generasi Qur\’an Untuk Membangun Agama dan Negara. \”Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pondok Pesantren Darul Huffaz atas penyelenggaraan Wisuda Tahfizh Al-Qur’an kali ini, karena dengan adanya kegiatan ini tampaklah bahwa generasi muda Islami tercetak disini,\” ucap Sekda Kesuma Dewangsa saat membacakan Sambutan Bupati pada AcaraWisuda Tahfiz Qur\’an KE-X Tahun 2018, di Pondok Pesantren Darul Huffaz di Desa Bernung Gedongtataan, Sabtu (12/5).

Baca Juga  Pesawaran Belajar Perizinan dengan Sragen

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Sekda berpesan Kepada Pondok Pesantren Darul Huffaz yang telah mewisuda anak-anak didiknya sebagai wisuda Tahfizh Al-Qur’an yang ke-X, agar kiranya dapat mencetak dan menjadikan generasi-generasi muda sebagai generasi yang kelak dapat berguna bagi bangsa dan negara, wabil khusus bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

\”Sehingga dengan demikian ilmu agama yang anak-anak peroleh dari Pondok Pesantren Darul Huffaz ini dapat dirasakan bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran. Dan Selanjutnya kepada anak-anak yang hari ini telah diwisuda sebagai Wisudawan/Wisudawati Tahfizh Al-Qur’an, pihaknya menegaskan agar kiranya dapat langsung diterapkan dilingkungan masing-masing, terlebih khusus dilingkungan keluarga,\” jelasnya.

Baca Juga  Kapolres Pesawaran Beri Siraman Rohani ke 36 Napi

Sehingga, nantinya orang tua dan saudara-saudara kita dapat mengerti dan memahami serta mengamalkan nilai-nilai kehidupan dalam beragama serta dapat terhindar dari bahaya laten yang mengancam generasi muda saat ini, yakni bahaya narkotika. Sebab di pundak anak-anakku sekalian inilah estafet pembangunan di segala bidang yang akan menerimanya pada masa-masa yang akan datang. Hal itu tak luput dari peran penting para pendidik yang telah membentuk karakter Santriwan santriwati dalam menimba ilmu di Pondok Pesantren,\” tambahnya.

Baca Juga  Pelayanan Publik Baik, Tingkat Korupsi Pasti Rendah

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran mendapatkan Piagam penghargaan dari Pondok Pesantren Darul Huffaz yang diberikan langsung oleh Pimpinan Pon-Pes Darul Huffaz ( KH. Nursalam Al-Hafiz ) kepada Bupati Pesawaran yang di wakili oleh Sekretaris Daerah. Ir.Kesuma Dewangsa. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *