oleh

Bupati Tubaba Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad, menerima kunjungan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung, Sumitro, di Berugo Cottage, Komplek Islamic Centre, Kelurahan Panaragan Jaya, Selasa (28/12).

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan terima kasih kepada kepala perwakilan BPKP Provinsi Lampung berkesempatan hadir kembali di Kabupaten Tubaba.

“Selamat datang kembali, karena kedatangan Pak Sumitro sudah beberapa kali di Kabupaten Tubaba. Semoga dengan kunjungan ini, apa yang dilakukan Pemerintahan Daerah bisa dibimbing terus oleh BPKP Provinsi Lampung, sehingga dapat berjalan dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Baca Juga  Jajaran Polsek Tumijajar Jenguk Pelajar lumpuh

Ia berharap BPKP Provinsi Lampung sering berkunjung ke Kabupaten Tubaba.

“Mohon kesediaannya lagi, mungkin akan kami atur waktu yang tepat, dan kegiatan dibuat sedemikian rupa. Kami ingin mendengarkan bimbingan dari Pak Sumitro sebagai motivator kami semua,” demikian kata Umar.

Sementara Sumitro dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tubaba, atas pencapaian penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama sepuluh kali berturut-turut.

Baca Juga  Busroni Serahkan Dua Senpi Ilegal ke Polres Tubaba

“Mudah-mudahan di Bulan Maret 2022 mendatang Kabupaten Tubaba mendapat penghargaan WTP yang ke sebelas, karena pencapaian tersebut merupakan salah satu wujud konsistensi yang dimiliki oleh pimpinan dan jajaran, sekaligus diharapkan dapat menjadi percontohan bagi kabupaten lain,” ungkapnya.

Ia berharap kunjungan tersebut akan bermanfaat bagi peningkatan sinergitas antara BPKP Perwakilan Provinsi Lampung dengan Pemerintahan Kabupaten Tubaba, dalam upaya percepatan kemajuan pembangunan menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Umar Ahmad Ingin Petani Tubaba Kembangkan Tanaman Melon

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata, dan sesi foto bersama Pemerintahan Kabupaten Tubaba dengan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.

Turut hadir pada kunjungan itu, Asisten III Tubaba, Rasidi, Inspektur, Perana Putera, BPKAD, Mirza Irawan DA. (Arie/Leni)