oleh

Bupati Dendi Hadiri Musrenbang Kecamatan Kedondong

Pesawaran (Netizenku): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Kedondong yang dilangsungkan di Desa Sinar Harapan.

Musrenbang ini merupakan wadah untuk menyerap berbagai usulan rencana pembangunan dari masing-masing desa di Kecamatan Kedondong. Usulan yang telah dihimpun di tingkatan kecamatan selanjutnya diusulkan kembali ke tataran pemerintahan Kabupaten Pesawaran.

\”Ada banyak usulan rencana pembangunan yang diajukan oleh 12 desa di Kecamatan Kedondong. Tapi secara global usulannya masih didominasi oleh rencana pembangunan infrastruktur seperti jalan dan drainase. Itu semua kita usulkan untuk anggaran pembangunan di tahun 2019,\” kata Camat Kedondong, Marzuki, Selasa (27/2).

Baca Juga  DPRD Pesawaran Gelar Paripurna Propemperda
\"\"

Dijelaskan pula olehnya, pada kesempatan tersebut Bupati Dendi melakukan penyerahan pagu Kecamatan Kedondong 2018. Adapun pagu tersebut mencakup dana desa dan kegiatan satuan kerja (satker) kabupaten di Kecamatan Kedondong. Total pagu yang dikontribusikan mencapai Rp33.672.546.384.

Dalam arahannya Bupati Dendi berpesan agar dalam menjalankan pembangunan harus mengedepankan semangat sinergitas, baik kesinergian antara pihak desa dengan kecamatan, begitu pun selanjutnya antara pihak kecamatan terhadap pemerintahan kabupaten.

Baca Juga  Pesawaran Terbitkan 247 KIA

\”Landasan utamanya tiada lain adalah persaudaraan. Karena kalau kita selalu mengedepankan sikap konflik, lantas kapan punya waktu buat membangun,\” pesan Bupati Dendi. (Soheh)

Komentar