oleh

Bripka Fahrizal Raih Penghargaan dari Kapolda

Pesawaran (Netizenku):Bripka Fahrizal Juarsyah, anggota Polres Pesawaran menerima penghargaan dari Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Suntana.

Menurut Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi didampingi Kasat Binmas, Iptu Yani Tejo Wuryono dan Kasubbag Sarpras, Ipda Bambang mengatakan, pemberian penghargaan yang diberikan kepada Bripka Fahrizal Juarsyah dilakukan lantaran yang bersangkutan telah berhasil memberikan kontribusi dalam peningkatan citra Polri.

Baca Juga  Eriawan Akui Pemkab Lamban Tangani Corona

\”Pemberian penghargaan ini berlangsung dalam upacara penerimaan penghargaan bagi anggota Polda Lampung dan polres yang telah berkontribusi langsung dalam peningkatan citra Polri, kesadaran hukum dan Kamtibmas bagi masyarakat. Serta sosialisasi kebijakan pimpinan Polri kepada masyarakat melalui peran sebagai da\’i/khotib dan imam sholat berjamaah keliling di wilayah tugas masing-masing,\” kata kapolres usai melaksanakan apel di halaman Mapolda Lampung , Senin (2/4).

Baca Juga  Polres Pesawaran Ungkap Kasus Curat

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga mengucapkan selamat secara langsung kepada Bripka Fahrizal, karena telah bekerja dengan baik di Polres Pesawaran, \”Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diterima tersebut. Ini tak lain karena kinerjanya yang sangat baik,\” ucapnya.

Sementara itu, Bripka Fahrizal Juarsyah mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolda Lampung dan Kapolres Pesawaran yang telah memberikan penghargaan yang diberikan  tersebut.(Soheh)

Baca Juga  Gangguan Saraf Keseimbangan, Bocah Negeri Katon Butuh Uluran Tangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *