oleh

Brigif 4 Marinir Olahraga Bersama Jajaran TNI Lampung Jaga Soliditas

Bandarlampung (Netizenku.com): Jajaran TNI Provinsi Lampung melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Komando Resort Militer (Korem) 043 /Gatam, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Jumat (14/1).

Apel olahraga bersama dipimpin oleh Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Drajad Brima Yoga.

Unsur TNI Wilayah Lampung yaitu dari TNI AD; jajajan Korem 043/Gatam, dari TNI AL; Lanal Lampung dan Brigif 4 Marinir/BS, dan dari TNI AU; Lanud PM Bun Yamin.

Baca Juga  PT Dexa Medica Dukung Yonif 8 Marinir Harimau Putih Tangani Covid-19

Danrem 043 Brigjen TNI Drajad Brima Yoga menyampaikan kegiatan Olahraga Bersama ini merupakan bentuk dari kekeluargaan TNI di Wilayah Lampung.

“Olahraga bersama yang kita laksanakan sekarang ini bertujuan agar TNI semakin kompak khususnya TNI Wilayah Lampung,” ujar Danrem 043/Gatam, Brigjen Drajad Brima Yoga.

Brigjen Drajad Brima Yoga berharap kegiatan seperti ini terus digalakkan dan dilaksanakan secara bergantian di markas tiap unsur TNI di Lampung.

Baca Juga  Pemprov Dorong Optimalisasi BPKP Kabupaten/Kota Raih Opini WTP

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan siap mendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti nyata dari kekompakan dan soliditas kita unsur TNI di Wilayah Lampung dan sesuai dengan arahan Danrem 043 Gatam bahwa dengan bersatu TNI semakin kuat,” pungkas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. (Rls)

Baca Juga  Bupati Pesawaran Apresiasi Program Ketahanan Pangan Brigif 4 Mar/BS