BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Pesawaran menyatakan dari hasil tes CPNS yang digelar tahun 2019 di kabupaten setempat dari formasi 230 hanya 227 yang dinyatakan lulus.

“Hasil Tes CPNS Kabupaten Pesawaran tahun 2019 ini sudah kita umumkan di tanggal 30 kemarin, dimana dari formasi 230 ini ada 227 yang dinyatakan lulus,” kata Kepala BKPSDM Pesawaran, Sunyoto, saat ditemui di ruangannya, Senin (2/11).

Diutarakan Sunyoto, selanjutnya setelah pengumuman pihaknya akan menyiapkan waktu selama tiga hari sesuai dengan instruksi dari BKN untuk masa sanggah, kepada peserta yang merasa tidak puas terhadap pengumuman hasil pelaksanaan CPNS itu.

“Mungkin berkaitan dengan nilai yang mereka anggap lulus tapi tidak lulus itu ada masa tiga hari untuk menyanggah dan batas akhir besok jam 23.55 WIB, namun sampai hari ini belum ada satu pun peserta yang menyanggah,” ujar Sunyoto.

Dijelaskannya, dari formasi yang ada tersebut ada tiga formasi yang tidak terisi, yang pertama farmasi untuk dokter gigi itu karena tidak ada pelamar, formasi penyelenggaraan otonomi daerah, dan formasi analis anggkutan darat ini mereka tidak masuk passinggrade ketika mereka melaksnakan tes.

“Untuk yang sudah lulus, selanjutnya peserta ini diminta untuk melengkapi administrasi kelengkapan berkas sampai tanggal 15 November melalui aplikasi yang sudah disiapkan melalui SSCN,” ungkapnya. (Soheh/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here