Berikutnya, PMII Lamsel dan 1000 Bunga untuk Negeri

Lampung Selatan (Netizenku): Menindaklanjuti aksi penolakan revisi UU MD3, Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Lampung Selatan (Lamsel), akan bagikan 1000 bunga di Tugu Adipura Lamsel, pada Rabu (7/3).

Menurut Ketua Kopri Lamsel, Nur Fadillah, hal ini merupakan bentuk solidaritas dan dukungan moral, terhadap massa aksi yang sebelumnya mendapatkan perlakuan represif dari oknum Satpol PP Lamsel.

Baca Juga  Suara Khas Fatin Bius Pengunjung Lampung Selatan Fair

\”Bentuk dukungan moral itu adalah dengan membagikan bunga sebagai ungkapan belasungkawa atas matinya demokrasi di negeri ini. Kemudian, kami juga mengecam tindakan represif yg dilakukan oleh oknum Satpol PP, pada aksi kemarin,\” ujar Fadillah saat dihubungi Netizenku, Senin (5/3).

Tak hanya itu, Fadillah juga mengaku akan memberikan pemahaman terkait UU MD3 kepada masyarakat. \”Kopri Lamsel bersama rekan-rekan yang lain, juga turut memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai revisi UU MD3. Ini upaya kami dalam membangkitkan kesadaran kolektif pada masyarakat,\” pungkasnya.(Agis)

Baca Juga  Kadis Kominfotik pimpin Rakor dan FGD Bidang Informasi dan Komunikasi Publik

Komentar