oleh

Bagikan Takjil, Eva Dwiana Turun Langsung ke Jalanan

Bandarlampung (Netizenku.com): Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung melakukan pembagian takjil, kue dan minyak di Jalan Raden Intan, sekitar Tugu Adipura, Senin (3/6) sore.

Dalam pantauan Netizenku.com, lokasi pembagian sempat mengalami penghambatan arus lalu lintas. Hal itu disebabkan lantaran pengendara yang begitu antusias menyambut rezeki di penghujung bulan ramadhan.

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya mengadakan pembagian takjil, kue lebaran serta minyak goreng dan juga sirup kepada pengendara yang melintas dari jalan Raden Intan menuju tugu Adipura.

Baca Juga  Dapat Tambahan 2 Ribu Blangko, Disdukcapil Besok Kembali Cetak KTP-el

\”Mudah-mudahan bermanfaat. kita minta doa restu nya mudah-mudahan majelis taklim Rahmat Hidayat dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.\” kata Eva Dwiana usai kegiatan.

Eva Dwiana mengungkapkan, kegiatan yang merupakan ke 12 kali itu termasuk dalam program rutin tahunan Majelis Taklim Rahmat Hidayat yang dilaksanakan di setiap tahunnya. \”Ini memang sudah program dan sudah dilakukan selama 12 tahun.\” ungkapnya.

Baca Juga  Herman Tampik Isu Jual Beli Jabatan

Disinggung jumlah yang disalurkan, Eva Dwiana cukup kesulitan menyebutkan, hal itu lantaran barang yang dibagikan cukup banyak. \”Duh banyak banget ya, ini pada teler semua ini kayaknya. Ya mudah-mudahan ini semua bisa bermanfaat.\” ujarnya.

Sementata, Driver Ojek Online, Imanudin yang secara langsung menerima barang tersebut mengucapkan terimakasih. Ia juga berharap, sosok Eva Dwiana dapat menggantikan Walikota Bandarlampung, Herman HN.

Baca Juga  Perkuat Armada Kebakaran, 2019 Lima Mobil Damkar Didatangkan

\”Ya dengan adanya kaya gini kami rakyat kecil berterimakasih banyak. Ya semoga bisa terpilih kembali lah. Semoga bisa gantiin pak Herman malah.\” Kata dia.

Dalam kesempatan ini, Imanudin menyampaikan pesannya kepada Eva Dwiana agar tetap menjadi pemimpin yang dapat menyenangkan masyarakat, khususnya masyarakat kecil.

\”Bunda Eva terus aja begini, terus buat rakyat kecil senang.\” tutupnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *