oleh

AWPI Metro Ikut Diklatsar

Metro (Netizenku.com): Seluruh anggota DPC AWPI Kota Metro mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar Jurnalistik (Diklatsar) angkatan (1) yang di Gelar DPD AWPI Lampung, di Hotel Yunna Telukbetung Bandarlampung, Sabtu (30/3).

Acara Diklatsar dibuka Kabag Humas Provinsi Lampung Heriansyah, yang menyambut baik diklatsar yang di adakan DPD AWPI Lampung.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme, wawasan dan etika wartawan khususnya Anggota AWPI Lampung, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu memegang teguh undang-undang Pers dan kode etik jurnalistik (KEJ),\” Ujar Heriansyah

Baca Juga  DPRD Metro Gelar Paripurna HUT Lampung ke-55

Diklatsar ini tentunya akan membawa kemajuan terhadap “Dunia jurnalistik” di Provinsi Lampung, khususnya dalam membina para insan pers yang tergabung di dalam tubuh AWPI agar semakin bertangung jawab sebagai jurnalis sejati.

Sementara di tempat yang sama, Hengki A Jazuli selaku Ketua DPD AWPI Lampung mengatakan,  selaku Ketua Bandiklat Nasional akan terus berbagi ilmu untuk kemajuan dan kejayaan AWPI. AWPI Award pertama kalinya juga dilaksanakan dilampung, ajaknya agar segenap Anggota mendukung penuh ucapnya.

Baca Juga  Dekranasda Metro Kembali Membuat Batik Sibori

Sementara, Ketua DPC AWPI kota Metro Very Sudarto menyampaikan,  Diklatsar ini guna untuk meningkatkan kualitas wartawan yang tergabung di AWPI Lampung.

“Saya mewajibkan semua anggota saya untuk mengikuti diklatsar ini guna untuk kebaikan semua anggota, supaya saat menjalankan tugas selaku jurnalistik dilapangan bisa memegang teguh tangungjawab selaku jurnalis dan bisa bersifat profesional.” Pungkasnya.(Rival)

Baca Juga  Pairin Tunjuk Asisten III Pemkot Jabat Plt Sekda Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *