oleh

Awasi Program Pemerintah yang Belum Maksimal

Bandarlampung (Netizenku.com): Resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung, Misgustini, Politisi Partai Nasdem ini akan mengawasi jalannya program pemerintah yang meski dinilai sudah berajalan baik selama ini, namun, aplikasinya yang masih perlu dilakukan pengkajian ulang sehingga dapat maksimal kedepannya.

“Seperti pelayanan satu atap yang merupakan terobosan program yang luar biasa, selama ini sudah berjalan namun pada kenyataannya belum tepat sasaran, masyarakat masih lama saat menunggu proses pembuatan KTP, BPJS yang belum optimal, ini yang perlu ditingkatkan,” ujarnya saat ditemui Swara Lampung pada acara syukuran di kediamannya.

Baca Juga  Juni, Herman HN Harapkan Sekolah Kembali Normal

Wanita berhijab ini juga mengaku bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya untuk menjadi wakil agar kedepan dapat benar-benar menyerap aspirasi masyarakat.

Wanita kelahiran Tanjung Karang 17 Agustus ini juga, turut menyoroti permasalahan sampah di kota Tapis Berseri ini. “Kebersihan menjadi salah satu fokus kami juga akan agendakan audiensi dengan walikota agar kedepan dapat lebih baik,” katanya.

Baca Juga  RS Daerah Bandarlampung Belum Mampu Tangani Pasien Corona

Namun demikian, saat ini ia belum mendapat mandat akan ada di komisi yang membidangi apa di DPRD. Ia tak menampik akan menyoroti program kesehatan, yang banyak dikeluhkan masyarakat.

“Kami akan susun Perda kedepannya, doakan saja semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya. (Leni)

Komentar