oleh

Asyik Mabuk-mabukan Muda-mudi Pringsewu Digerebek Pol PP, Dua Diantaranya Mahasiswa Kesehatan

Pringsewu (Netizenku.com): Mahasiswa kesehatan terjaring razia POL PP di Pringsewu.

Razia yang dilakukan tersebut untuk menjaga kondusifitas menjelang Hari Natal dan Tahun baru. Tim gabungan terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, TNI dan Polri lakukan monitoring di sejumlah wilayah Kabupaten Pringsewu, Senin (11/12) malam.

Maulidin Ansori, Kabid Penegak Perda Pol PP Pringsewu mengatakan, bahwa pengecekan dilakukan di tempat kost, tempat hiburan malam dan tempat-tempat keramaian.

Baca Juga  Fauzi Terima Kunjungan Audiensi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Dimulai dari Lapangan Kuncup dan di Pekon Rejosari Podorejo, Pol PP memeriksa sebuah rumah yang dijadikan lapo tuak dan tim mengamankan 1 drum dan 1 dirigen minuman keras jenis tuak.

Dari situ, tim melakukan razia di Terminal Gading Rejo, lantaran ada laporan sering dijadikan tempat mangkal muda-mudi serta sering dijadikan tempat mabuk-mabukkan.

Baca Juga  Pamatwil Vaksinasi Polda Lampung Kunjungi Pringsewu

Benar saja, tim berhasil mengamankan mengamankan 11 orang diantaranya 6 orang wanita dan 5 orang laki laki yang sedang minum-minuman keras.

\”Namun dua diantaranya berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi kesehatan di Pringsewu. Selain itu, ditemukan juga di kantongnya 2 buah alat kontrasepsi berupa kondom. Barang sitaan minuman keras sementara disimpan untuk selanjutnya akan dilakukan pemusnahan, dan untuk muda mudi yang terjaring dilakukan pendataan dan dipanggil orang tua mereka agar mendapat pembinaan,\” tutupnya. (darma)

Baca Juga  Bupati Pringsewu Sampaikan Raperda APBD 2021

Komentar