oleh

Arus Dukungan Paslon Bersinar Terus Mengalir

Pesawaran (Netizenku.com): Gelombang kuat dukungan kaum hawa untuk menjadikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, M Nasir dan Naldi Rinara, sebagai bupati dan wakil bupati semakin hari terus bertambah. Arus dukungan terhadap Paslon Bersinar lagi-lagi digaungkan oleh kaum ibu-ibu di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Waylima.

Diketahui sebelumnya juga kaum ibu-ibu di dua Kecamatan Gedongtataan dan Negerikaton telah menyuarakan dukungan serupa kepada Bersinar.

Baca Juga  Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu Resmi Dinakhodai Mursalin

\”Kami sukarela memberikan dukungan kepada Pasangan Bersinar untuk Pesawaran, semakin maju dan lebih baik lagi baik dari segi pelayanan pemerintahannya maupun pembangunan infrastrukturnya,\” ucap Korcam tim ibu-ibu Bersinar Kecamatan Waykhilau, Sriwaryanti, Sabtu (3/10).

Seruan serupa juga dikatakan Korcam Kedondong, Suryani, ia mengaku merasa terpanggil untuk mendukung paslon Bersinar. Pihaknya menyebut Paslon Bersinar merupakan putra Pesawaran. Dan selain itu melihat rekam jejak sosok M Nasir telah berpengalaman di dalam kepemerintahan sebagai anggota DPRD selama 4 periode.

Baca Juga  Bersinar Rogoh Kocek Pribadi Bangun Jembatan Penghubung Tiga Desa

\”Beliau (M Nasir -red) adalah putra Pesawaran, sudah barang tentu memiliki komitmen tinggi, terbukti selama 4 periode tersebut dia terpilih menjabat sebagai ketua dewan,\” katanya.

Berbeda dengan Korcam tim ibu-ibu Bersinar Kecamatan Waylima, Ruminah MD, pihaknya mendukung pasangan Bersinar karena menginginkan putra Pesawaran memimpin di Bumi Andan Jejama.

\”Saya menilai kepedulian putra Pesawaran akan lebih jika dibandingkan dengan orang lain, makanya kami ingin ganti bupati, sudah saatnya putra daerah untuk memimpin Pesawaran, kalau ada putra Pesawaran kenapa harus pilih orang lain, mak kham sapa lagi, mak ganta kapan lagi,\” ungkapnya. (Soheh/len)

Baca Juga  Pesawaran Segera Berlakukan New Normal

Komentar