BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP merekomendasikan pasangan Anna Morinda dan Frits Akhmad Nuzir untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Metro pada 23 September 2020.

Anna yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Metro, direkomendasikan sebagai bakal calon walikota. Sementara pasangannya, bakal calon wakil walikota Metro periode 2021-2026, DPP PDIP menunjuk Frits Akhmad Nuzir.

“Insyaallah,” jawab Anna, saat dikonfirmasi via WhatsApp terkait rekomendasi DPP PDIP tersebut, Rabu (19/2).

Sayangnya, Anna enggan mengungkapkan lebih detail soal surat rekomendasinya itu.

“Sekarang masih di Jakarta,” jawabnya singkat.

Sebelumnya, Anna Morinda mengaku menyerahkan sepenuhnya rekomendasi bakal calon kepala daerah pada Pemilu 2020 ke DPP PDIP.

“Kami menyerahkan semua keputusan ke DPP. Apa pun keputusan DPP PDIP, kami akan mendukung penuh keputusan itu,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, DPP PDIP dikabarkan menjatuhkan rekomendasinya kepada 4 bapaslon. Diantaranya untuk bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna-Fritz.

Hal itu merujuk surat undangan Nomor: 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 yang ditujukan ke bakal calon penerima rekomendasi. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto. (Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here