oleh

Alumni STIT Pringewu Angkatan II Bersilaturahmi dan Reuni

Pringsewu (Netizenku.com): Dalam rangka membangun persatuan dan kekeluargaan antar alumni, keluarga besar ikatan alumni STIT Pringsewu gelar reuni. Hal ini diungkapkan salah seorang alumni sekaligus panitia pelaksana, Nuri Tusyanto, S.Pd.I dalam acara bertajuk silaturahmi dan reuni alumni STIT Pringsewu angkatan II, bertempat di Kedai Teori Kopi Pringsewu, Minggu (17/11).

Diakui Nuri, acara reuni ini merupakan yang perdana digelar sejak lulus pada 2015 silam. Jarangnya intensitas pertemuan sedikit terobati dengan adanya komunikasi via telepon, media sosial Whatsapp, Facebook dan Instagram.

Baca Juga  Pemkab Serahkan Sertifikat Hibah Tanah Mapolres Pringsewu

\”Persiapannya cukup mendadak, kami bertemu bersama beberapa teman kemudian sepakat untuk membuat acara silaturahmi dan reuni. Sepekan kemudian baru tercetus kalau kami mau reuni, dan persiapan seminggu ini cukup mepet sebenarnya tapi Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik dan lancar,\” ucap pria yang juga guru SMK Ma\’arif NU Banyumas, Pringsewu ini.

Sementara itu Dosen STIT Pringsewu yang juga alumni angkatan II, Muhammad Idris, M.Pd.I menuturkan, kegiatan silaturahmi dan reuni alumni ini tidak hanya menyediakan tempat atau makanan yang lezat, namun juga dapat mempererat hubungan para alumni, yang sebelumnya terpisahkan dengan selesainya perkuliahan.

Baca Juga  Mantan Ketua KONI Kabupaten Pringsewu 2019 Ingkar Janji Terhadap POBSI

\”Saya bangga kegiatan ini dapat terselenggara dan menjadi yang pertama. Yang pastinya juga saya menyuport, mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat mempersatukan kawan-kawan yang sudah memiliki kesibukannya masing-masing,\” ujar Idris dalam sambutannya.

Idris menambahkan, ia mengaku bangga karena kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik. Ia juga berharap, agar para alumni dapat saling memberi informasi untuk rekan satu dengan yang lainnya, agar dapat maju, sukses dan hebat bersama.

\”Jangan lupakan almamater dimana pun kita berada. Teman-teman adalah duta bagi alamamaternya. Berikan dan lakukan hal terbaik, semoga itu jadi jalan terbaik dan menjadi amal jariyah untuk teman-teman semua alumni STIT Pringsewu,\” ucap pria yang juga Ketua STIT Tanggamus saat ini.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 Polres Pringsewu Lampaui Target

Ditambahkan Idris wadah alumni ini perlu dibentuk untuk mengakomodir semua alumni yang sudah berdiaspora dengan aktivitas masing-masing sehingga wadah alumni ini dijadikan tempat bertukar pikiran dan berharap dengan hadirnya para alumni STIT bisa berkontribusi nyata dalam mengisi pembangunan di kabupaten Pringsewu. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *