oleh

Akhir Tahun, Umar Ahmad Bakal Rolling Besar-besaran Pejabat Eselon

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad SP pekan depan diisukan bakal merolling besar-besaran pejabat eselon II dan III di lingkup pemkab setempat.

Rencana penyegaran dan pelantikan tersebut menyusul telah selesainya seleksi terbuka lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD), dan Kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT).

Baca Juga  Warga: Jika Hujan Genangan Air Melebihi Lutut Orang Dewasa

Dalam rencana pelantikan tersebut bakal ada pejabat eselon II yang sebelumnya  telah menduduki jabatan pada dinas/instansi akan dilakukan penyegaran.

\”Ya, pekan depan ada pelantikan, untuk eselon IV tidak dilakukan pengisian jabatan yang kosong hal ini untuk menyesuaikan rencana pusat yang akan memberlakukan jabatan fungsional,\” terang salah satu pejabat eselon II yang enggan ditulis namanya, saat dikonfirmasi Netizenku.com, Selasa (17/12).

Baca Juga  Orang Tua RS Dinyatakan Positif Covid-19 Berdasarkan Hasil Swab

Sementara dikonfirmasi melalui pesan singkat terkait kebenaran rencana rolling besar-besaran pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Tubaba pada pekan depan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Herwan Sahri, SH.M.AP menyanggahnya.

\”Belum ada,\” singkatnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *