oleh

Agus Istiqlal Berharap Pilratin Serentak Berjalan Lancar dan Aman

Pesisir Barat (Netizenku.com): Pemilihan peratin (pilratin) di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) 42 pekon, hari ini digelar serentak.
Salah satu yang menggelar pilratin tersebut  yakni Pekon Gunung Kemala Timur, Kecamatan Way Krui.

Di Gunung Kemala Timur tersebut jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai 708, diikuti dua calon yaitu nomor urut satu Ali Sukri dan nomor urut dua Edison Surya.

Baca Juga  Pemilihan Peratin di Pesibar Lampung, Edison Surya dan Fitra Kurniawan Unggul

Dari pantauan di lapangan, pelaksaan pencoblosan dimulai pada pukul 08.00 Wib.

Dan dalam rangka pilratin ini, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP) Pekon setempat, Kholiswan, mengajak warga untuk memilih sesuai dengan pilihan.

\”Mari kita pilih calon peratin sesuai dengan hati nurani. Panitia telah bekerja keras agar pemilihan peratin di Gunung Kemala Timur berlangsung lancar dan sukses. Kedua calon Peratin dan warga yang memilih adalah saudara,\” ujar Kholiswan, Rabu (17/10).

Baca Juga  Kembalikan Balam Jadi Zona Hijau, Gubernur dan Forkopimda Ambil  Langkah 

Sementara itu, didampingi sejumlah pejabat teras, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, melakukan pantauan langsung gelaran pemilihan peratin di Gunung Kemala Timur. Dan di TPS Gunung Kemala Induk bupati melakukan pencoblosan untuk memberikan suaranya.

Bupati berharap, pilratin dapat berjalan berjalan aman,lancar dan sukses termasuk yang digelar di Gunung Kemala Timur. \”Pemilihan Peratin di Gunung Kemala diharapkan sukses,aman dan lancar sehingga bisa menjadi contoh bagi pekon lain yang tengah menggelar pemilihan peratin,\” ujarnya

Baca Juga  Tahun Depan, Lampung Barat Bangun Sekolah Kopi

Dan usai menggunakan hak pilihnya orang nomor satu di Pesisir Barat itu langsung melakukan pemantauan disejumlah pekon yang juga sedang menyelenggarakan pemilihan peratin. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *