oleh

99 CPNS PTT Kemenkes Metro Terima SK

Metro (Netizenku.com): Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Metro dan Penyerahan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Metro dari Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan Tahun 2019. Pengambilan sumpah tersebut berlangsung di LEC Kartikatama Metro, Rabu (14/8).

Berdasarkan Laporan dari Kepala BKPSDM Kota Metro, Welly Adiwantra, pengambilan sumpah janji PNS di lingkungan pemerintah Kota Metro tahun 2019 berjumlah 99 orang. Dengan rincian sebagai berikut, 2 orang Tenaga Pembantu Penyuluh Pertanian dari Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2017, 17 orang Pegawai Tidak Tetap dari Kementerian Kesehatan Tahun Anggaran 2017, 5 orang dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat Kementerian Perhubungan tahun 2016 dan 2018 serta PNS mutasi dari daerah lain yang belum mengambil sumpah janji sebanyak 75 orang.

Baca Juga  DPRD Metro Minta Dinsos Publish Data Para Penerima Bantuan

Selain itu, adapun tujuan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil ini adalah dalam rangka pembinaan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur Aparatur Sipil Negara serta abdi masyarakat.

Pada kesempatannya, Sekda Kota Metro, A Nasir mengapresiasi atas upaya terbitnya SK pengangkatan CPNS Formasi Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Baca Juga  Arinal Sidak SMAN 1 Metro, Pastikan Proses Penerimaan Siswa Sesuai Aturan

“Tentunya, hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua khususnya CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Metro, yang hari ini mendapatkan SK pengangkatan PNS,” ucapnya.

Nasir juga berharap dengan diadakannya sumpah janji tersebut para peserta akan menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang baik, sehingga dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Metro dalam membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Metro khususnya. (Rival)

Baca Juga  Ahmad Pairin Hadiri Pelantikan HMI dan Korps HMI Wati Metro

Komentar