33 Pejabat Tubaba Dirolling

Redaksi

Selasa, 22 Januari 2019 - 19:15 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad merolling 33 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemkab setempat di ruang kerja bupati, kantor Bupati Tubaba, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (22/1).

Prosesi pelantikan tersebut diwakili Sekdakab Tubaba Herwan Sahri dihadiri para pejabat eselon II, III dan IV. Dari 33 pejabat tersebut, 17 orang merupakan pejabat administrator sesuai surat keputusan nomor : B/22/III.03/HK/Tubaba/2019 dan 16 orang merupakan pejabat pengawas sesuai surat keputusan bupati nomor: B/23/III.03/HK/Tubaba/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat yang ditandatangani pada 2 Januari 2019 lalu.

Hal tersebut dilakukan selain untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada, juga upaya mensukseskan beragam program Pemkab Tubaba yang telah dan sedang digalakkan.

Menurut Bupati Umar Ahmad dalam sambutannya dibacakan Sekdakab Tubaba Herwan Sahri menyampaikan secara umum, pelantikan 17 pejabat administrator dan 16 pejabat pengawas pada hari ini untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah, terutama upaya menyuksekan pelaksanaan program-program pembangunan dan agenda prioritas lain yang telah disusun oleh, baik dalam tahun Anggaran 2019 maupun tahun-tahun berikutnya.

\”Harapan saya, kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini, dan juga kepada segenap aparatur di lingkungan Pemerintah Tubaba kiranya dapat senantiasa memahami bahwa saudara memikul tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, yang kesemuanya itu harus dijawab dengan kerja nyata, profesional, penuh dedikasi, dan dilandasi semangat pengabdian kepada masyarakat,” kata Herwan.

Baca Juga  Pasien Covid-19 Asal Indralaya Utara Meninggal Dunia

Oleh sebab itu tunjukkanlah kreatifitas, loyalitas, dan profesionalitas dalam bekerja, sehingga keberadaan kalian akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan yang terjadi di Tubaba khusunya.

\”Pelantikan hari ini juga mempertimbangan kepentingan untuk penyegaran organisasi, termasuk juga penataan pegawai untuk ditempatkan pada pos jabatan yang lebih sesuai dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki, ataupun juga dilatarbelakangi faktor kebutuhan daerah,” imbuhnya.

Pejabat yang dilantik diantaranya, untuk pejabat administrator (eselon III) yakni Adrian Rosa sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanian. Puryanto sebelumnya menduduki jabatan Kabid teknologi komunikasi dan persandian pada Diskominfo, dilantik menjadi Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi pada BPBD.

Baca Juga  Tubaba Gelar FGD Penyusunan Dokumen Tataran Transportasi Lokal

Sementara jabatan pengawas (eselon IV)  yang dilantik yakni Hengki Wijaya sebelumnya menduduki jabatan Kaseksi perikanan tangkap pada Dinas Peternakan dilantik menjadi Kasubag Kelembagaan dan Kepegawaian pada Bagian Organisasi Setdakab Tubaba. Sami\’an Nur sebelumnya pelaksana pada BPKAD dilantik menjadi Kasubag fasilitasi, Administrasi wilayah, kecamatan dan tiyuh pada Bagian Adwil setdakab Tubaba.(Arie)

Berita Terkait

Tubaba Beri Bantuan Jamban Sehat di Tumijajar
Pj Bupati Tubaba Ziarah ke Makam para Raja
Pj Bupati Tubaba Tinjau Kesiapan Pelayanan Puskemas
Trend Positif, Tubaba Komitmen Tingkatkan Capaian Pembangunan
Pj Bupati Tubaba Safari Ramadan di Masjid Al-Muttaqin Gunung Terang
Kwarcab Pramuka Tubaba Gelar Ceramah Ramadan dan Buka Bersama
Tubaba Akan Beri Bantuan Unggas Untuk Keluarga Beresiko Stunting
Pemkab Tubaba Siap Salurkan THR Kepada 3256 Penerima

Berita Terkait

Jumat, 19 April 2024 - 20:05 WIB

Disnaker Lampung Bakal Turunkan Tim Pengawas dan Mediator untuk Selesaikan Permasalahan THR

Jumat, 19 April 2024 - 19:59 WIB

Disnaker Lampung Catat 13 Pengaduan Ikhwal THR

Jumat, 19 April 2024 - 19:49 WIB

Realisasi penyaluran KUR Peternakan Lampung Capai Rp1,51 triliun

Kamis, 18 April 2024 - 21:58 WIB

Umar Ahmad dan Sinyalemen Dukungan PDI Perjuangan

Kamis, 18 April 2024 - 20:42 WIB

Gubernur Arinal Ajak Semua Pihak Wujudkan Lampung Sebagai Lumbung Ternak Nasional

Kamis, 18 April 2024 - 19:49 WIB

DPD PDI Perjuangan Santai Tanggapi Rumor Umar Ahmad-Edi Irawan

Kamis, 18 April 2024 - 13:38 WIB

Lampung Memperkaya Kalender Pariwisata dengan 90 Kegiatan Tahun 2024

Kamis, 18 April 2024 - 12:42 WIB

6 Trayek Baru Angkutan Perintis Lampung Diajukan

Berita Terbaru

Ilustrasi THR. Foto: Ist.

Lampung

Disnaker Lampung Catat 13 Pengaduan Ikhwal THR

Jumat, 19 Apr 2024 - 19:59 WIB