oleh

Akhir Maret, PDIP Umumkan Rekomendasi Pilkada

Pesawaran (Netizenku.com):
Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung
Sudin, memastikan untuk rekomendasi dari DPP siapa bakal calon yang akan diusung oleh partai bermoncong putih tersebut pada pilkada tahun 2020, akan diumumkan pada akhir bulan ini.

Dirinya berharap siapa pun jagoan yang di usung oleh PDIP tersebut bakal menang pada pilkada nanti. \”Di Lampung baru PDIP yang sudah mengeluarkan rekomendasi itu untuk Kota Metro. Jadi kami targetnya, informasi dari DPP Insya Allah sebelum akhir bulan Maret semua sudah tuntas,\” kata Sudin saat ditemui di sela-sela acara penyerahan bantuan Alsintan dan bibit ikan, di lapangan sepak bola Desa Purworejo Kecamatan Negeri Katon, Rabu (11/3).

Baca Juga  150 Personil Amankan Semarak Pesawaran

Sementara itu, saat ditanya apa kendala rekom DPP tersebut terkesan lambat dan molor, Sudin mengaku tidak ada.  \”Terkait rekom tersebut itu tidak ada kendala semuanya lancar, memang semua mekanismenya seperti itu, karena cabang menjaring, kami juga menyaring dan kita kirimkan ke DPP,\” ungkapnya.

Apalagi lanjut dia, saat ini yang melaksanakan pilkada bukan hanya di Lampung, melainkan seluruh indonesia. \”Jadi ada skalanya, pokonya paling lambat akhir bulan dan kita berharap jagoan dari PDIP harus menang,\” harap Sudin. (Soheh).

Baca Juga  Komisi III DPRD Pesawaran Beberkan \"Dosa\" Proyek PUPR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *