oleh

152 Pelajar SMAN 2 Tumijajar Diwisuda

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Sebanyak 156 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), diwisuda di halaman sekolah, Sabtu (28/4).

Siswa-siswi tersebut merupakan murid SMAN 2 kelas XII yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tanggal 9 – 12  April dengan nilai yang cukup memuaskan.

\”Pada kesempatan ini kami seluruh jajaran guru dan staf di sekolah SMA2 mengucapkan selamat atas dilantik dan diwisuda 156 siswa-siswi . Setelah prosesi ini kami menyerahkan sepenuhnya anak didik tersebut kepada orang tua/wali murid,\” kata Suharto, Kepala Sekolah SMAN 2 Tumijajar.

Baca Juga  Umar Ahmad Naik Sepeda ke Gebyar Pentas PAI

Suharto mengatakan pihaknya sangat bangga atas prestasi yang telah diraih sehingga dengan prestasi tersebut 4 orang siswa/siswi diterima masuk ke salahsatu perguruan tinggi terkemuka di Provinsi Lampung tanpa tes, \”Ini prestasi yang patut disyukuri. Dan kami bangga atas prestasi semua siswa yang dilantik dan diwisuda hari ini,\”paparnya.

Sementara, dalam kegiatan tersebut selain dihadiri kepala sekolah dan dewan guru, juga dihadiri seluruh wali murid kelas XII, ketua komite dan pengawas  pendidikan Provinsi Lampung , kepalo tiyuh dan tokoh masyarakat setempat.(Taufik/Arie)

Baca Juga  Umar Ahmad Sampaikan KUA-PPAS APBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *