BERBAGI

Way Kanan(Netizenku.com): Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Way Kanan, ziarah makam dan memberikan tali asih kepada 120 pejuang veteran, Sabtu (10/11).

Dalam sambutan Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony, sudah sepatutnyalah generasi hari ini mampu menterjemahkan semangat dan pengorbanan para pejuang bangsa yang telah rela gugur di medan tempur, mempertaruhkan nyawanya demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini.

“Oleh karena itu semangat Kepahlawanan Mereka tidak boleh pupus ditelan waktu, kita tetap harus menggelorakannya dalam segala ruang dan waktu,” katanya.

Wabup berpesan, pembangunan di Bumi Ramik ragom harus menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama.

“Tabur Bunga di makam para pejuang yang kita laksanakan pada hari ini adalah bagian dari rasa cinta kita, rasa hormat kita atas pengorbanan mereka terhadap bangsa ini, dan kita do’akan semoga para pahlawan kita mendapat tempat yang layak di sisi Allah swt,” tambahnya.

Wabup juga mengucapkan terimakasih atas  kehadiran veteran dan janda vsteran yang masih bersemangat untuk bisa mengikuti acara pada hari ini. “Sebagai ungkapan terimakasih, Pemerintah Kabupaten Way Kanan telah melaksanakan renovasi kantor veteran, semoga kantor yang baru ini bisa mendukung kegiatan bagi para pengurus LVRI dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.(ludi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here