oleh

Zainudin Buka Musrenbang Kecamatan

Lampung Selatan, (Netizenku) – Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, membuka musyawarah rencana pembangunan (murenbang) tingkat kecamatan  tahun 2018 di 4 kecamatan, Selasa (6/2).

Keempat kecamatan itu yakni, Kecamatan Candipuro yang digelar di Lapangan Desa Rawa Selapan, Kecamatan Sidomulyo di Lapangan Desa Sidorejo, kemudian Kecamatan Katibung di SMPN 1 Katibung, dan Kecamatan Merbau Mataram yang dilaksanakan di Lapangan SDN 1 Desa Batu Agung.

Baca Juga  Bachtiar Basri Apresiasi Penyelenggaraan Kontes Robot Terbang Indonesia di Lampung

Zainudin berharap, jajaran ASN-nya bisa meningkatkan kinerjanya di tengah lingkungan birokrasi yang selama ini terkenal denga pameo “Kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah, kalau bisa diperlambat kenapa harus dipercepat”. Hal itu ucapnya, sangat bertolak belakang dengan jiwanya sebagai entrepreneur.

“Kalau bisa dipercepat kenapa musti dilambatkan, kalau bisa di segerakan kenapa diundur-undur, maka kerja empat hari saya lipat menjadi satu hari, Musrenbang satu hari empat titik empat kecamatan kita laksanakan. Hemat biaya, hemat tenaga, hemat waktu,” ujar Zainudin saat memberikan sambutan di Musrenbangcam Sidomulyo.

Baca Juga  Korban Banjir di Kecamatan Sragi Terima Bantuan dari Dinsos

Zainudin menambahkan, ia memiliki prinsip dalam bekerja yang diyakininya akan membawa pada kesuksesan, seperti tidak menunda-nunda pekerjaan. Sebab, menurutnya, bekerja dan ibadah memiliki nilai yang sama. (EKO)

Komentar