BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Sebagai pelayan masyarakat maka harus siap untuk menerima kritik dan saran, karena kita sebagai petugas pemerintah itu harus siap untuk menerima masukkan dari manapun. Hal itu disampaikan Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat memberi sambutan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan, di Balai Desa Gedung Wani Kecamatan Marga Tiga, Selasa (11/2).

Zaiful juga menyampaikan, pada tahun ini patut bersyukur karena ada kenaikan anggaran untuk perbaikan infrastruktur yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Kalau jalannya bagus maka masyarakat akan mudah jalan ke mana-mana, kalau rusak total ini akan menjadi musibah karena anak-anak kita yang bersekolah akan terhambat perjalanannya apalagi kalau musim hujan. Oleh karena itu, kita patut bersyukur dengan adanya kenaikan anggaran untuk infrastruktur dari Rp125 miliar naik menjadi Rp257 miliar,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, ia juga meminta maaf jika ada beberapa kegiatan tahun lalu tidak dapat terlaksana, dan kemungkinan ditahun ini juga tidak bisa dilaksanakan karena pihaknya mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur.

“Saat ini kita ingin lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, kita ingin infrastruktur yang ada dapat diperbaiki. Pada kesempatan ini perlu juga saya sampaikan, sebagai pelayan masyarakat maka siap untuk menerima kritik dan saran karena kita sebagai pemerintah harus siap untuk menerima masukkan dari manapun namun tentunya harus disampaikan secara baik-baik dan didiskusikan secara baik pula,” ungkapnya. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here