BERBAGI
Wali Kota Eva Dwiana: Pembangunan Kota Bandarlampung Jadi Contoh
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana didampingi Wakil Wali Kota Bandarlampung Deddy Amarullah di Rumah Dinas Jumat (26/2) menyampaikan pidato sambutan di hadapan simpatisan. Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Usai dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung 2016-2021, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, siap mewujudkan visi misi membangun Kota Tapis Berseri.

Dalam pidato sambutan di Rumah Dinas Wali Kota Bandarlampung, Jumat (26/2), Wali Kota Eva Dwiana didampingi Wakil Wali Kota Deddy Amarullah, di hadapan simpatisan berjanji menjadikan pembangunan di Kota Bandarlampung sebagai percontohan di Provinsi Lampung.

“Kepada seluruh masyarakat dan PNS Kota Bandarlampung dari Sekda, Kepala Dinas, Kecamatan maupun Kelurahan bantu Bunda Eva, karena Bandarlampung harus bisa menjadi contoh bagi kabupaten lainnya,” kata Eva Dwiana.

Pelaksana Harian (Plh) Kota Bandarlampung, Badri Tamam, usai menyaksikan pelantikan Eva-Deddy secara virtual di Aula Gedung Semergou Pemkot setempat berharap di bawah kepemimpinan Wali Kota yang baru, sinergisitas Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi lebih ditingkatkan.

“Kami mengucapkan selamat. Apa yang disampaikan Gubernur tadi, mudah-mudahan bisa dilaksanakan karena tanpa bersinergi dengan provinsi tentu pembangunan akan sulit.”

“Apalagi Bandarlampung sebagai ibu kota provinsi. Mudah-mudahan Bunda Eva dan Pak Deddy bisa bersinergi dengan Gubernur,” kata Badri Tamam.

Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi juga menyampaikan hal senada bagi Eva Dwiana-Deddy Amarullah dalam membangun Kota Bandarlampung 5 tahun ke depan.

“Kami ucapkan selamat. Jika bersinergi dengan baik, insyaallah pembangunan Bandarlampung berjalan cepat karena ditanggung oleh dua pemerintahan,” ujar dia. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here