oleh

Wali Kota Eva Dwiana & Danbrigif 4 Mar/BS Panen Perdana Ikan Bawal

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri peringatan HUT Ke-17 Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir di Mako Brigif 4 Mar/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Senin (1/3).

Dirgahayu Ke-17 Brigif 4 Mar/BS diperingati dengan melaksanakan panen raya dan penanaman bunga matahari.

Kunjungan diawali dengan panen ikan bawal bintang di keramba jaring apung (KJA), dan penanaman bunga matahari di taman Jalasenastri seluas 1,5 hektar.

Kunjungan ini merupakan kegiatan pada Senin pertama sejak Eva Dwiana dilantik menjadi Wali Kota Bandarlampung pada Jumat (26/2) lalu.

Baca Juga  MA Putuskan Permohonan PK Yusuf Kohar Tidak Diterima

“Hari pertama kerja, silatuhrami dengan Brigif 4 Marinir sekaligus merayaka Milad Ke-17 Brigif 4 Mar/BS. Banyak yang bisa dipelajari, walaupun tempatnya panas, tapi tanaman buahnya, ternaknya, luar biasa, ini bisa jadi motivasi,” kata Eva Dwiana.

Eva juga mengatakan sinergisitas antara Marinir dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung yang telah terjalin dengan baik harus ditingkatkan lagi.

“Mudah-mudahan umur yang ke-17, selalu bisa berikan yang terbaik buat masyarakat dan negara. Bunda berharap di periode Bunda bisa lebih bersinergi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bandarlampung,” ujar Bunda Eva sapaan akrab Wali Kota Eva Dwiana.

Baca Juga  Bandarlampung Mulai Lenggang

Sinergisitas akan ditingkatkan hingga di tingkat kelurahan dan RT.

Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel (Mar) Nawawi mengatakan kunjungan kerja yang dilaksanakan Wali Kota Bandarlampung merupakan bentuk sinergisitasantara TNI dan Pemerintah.

“Pada kesempatan ini, kenapa Eva Dwiana diundang, karena kami sudah banyak bekerja sama seperti Program Penanganan Covid-19 sejak Maret tahun lalu sampai sekarang,” kata Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel (Mar) Nawawi.

Baca Juga  ACT Ajak Bangsa lndonesia Beri Ramadhan Terbaik

Kolonel (Mar) Nawawi berharap ke depan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Tadi juga kita menanam bunga matahari, dan saya pikir Bunda yang cocok untuk melakukan penanaman bunga matahari di Taman Jalasenastri. Semoga nantinya akan ada kerjasama-kerjasama lainnya,” kata Kolonel (Mar) Nawawi. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *