BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi kembali menyapa masyarakat dengan bersepeda santai, Minggu (7/3) pagi.

Start dimulai pukul 06.00 Wib dari Jalan Ahmad Yani dengan menempuh rute Jalan Kartini, Jalan Raden Intan, Jalan Dipenogoro, Jalan Laksamana Malahayati, Jalan Ikan Tongkol, Jalan Ikan Hiu.

Mendekati Jalan Kerapu, Eva Dwiana yang baru 10 hari menjabat Wali Kota Bandarlampung sejak dilantik pada Jumat (26/2) lalu bersama Wakil Wali Kota Deddy Amarullah, menyapa para pedagang Pasar Cimeng.

Wali Kota Eva Dwiana mengeluarkan kebijakan baru bagi para pelaku ekonomi khususnya pedagang dan pelaku UMKM di Kota Tapis Berseri dengan memberikan kelonggaran jam operasional dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKMSM).

Gowes kemudian dilanjutkan dengan melintasi Jalan Ikan Kakap, Jalan Ikan Tengiri, Jalan Ikan Kembung, Jalan Ikan Sepat, Jalan Ikan Kerapu, Jalan RE Martadinata, Jalan KH Hasyim Ashari, dan berakhir di DPRD Kota Bandarlampung Jalan Basuki Rahmat untuk beristirahat.

Sembari beristirahat, mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga memeriksa saluran air di jalan tersebut. Penataan drainase dan normalisasi sungai menjadi program kerja Eva Dwiana bersama Deddy Amarullah di tahun 2021.

Netizenku merangkum giat sepeda santai Wali Kota Eva Dwiana yang berlangsung pagi tadi dalam beberapa foto. Ini merupakan yang kali kedua setelah gowes pada acara HUT Ke-48 PDI Perjuangan sepekan lalu. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here