BERBAGI
Eva Dwiana Janjikan Kredit Tanpa Bunga untuk Pelaku UKM
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Sabtu (27/2). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Usai serah terima jabatan dari Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandarlampung Badri Tamam kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung 2021-2026, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, Bunda Eva sapaan akrab Wali Kota Eva Dwiana, berjanji akan menuntaskan persoalan banjir di Kota Bandarlampung.

“Zamannya Pak Herman HN, alhamdulilah sudah mengurangi banjir, bersama Pak Deddy dan Pak Badri, insyaallah banjir tidak terjadi di Bandarlampung,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana dan Deddy Amarullah mengawali masa kepemimpinannya tanpa program 100 hari namun dia berjanji akan blusukan menemui masyarakat serta akan menyusuri sungai-sungai yang ada di Kota Bandarlampung.

“Karena sekarang masa pandemik, jadi Bunda Eva akan keliling dulu melihat masyarakat Kota Bandarlampung,” ujar dia.

Eva Dwiana yang merupakan Wali Kota perempuan pertama di Bandarlampung ini mengharapkan dukungan dari masyarakat dan unsur Forkopimda setempat untuk mempercantik Kota Tapis Berseri.

“Kota Bandarlampung harus kita jadikan kota yang tercantik, nanti visi misinya, Bunda akan bicarakan dengan konsultan,” kata dia.

Ketua Umum Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung ini berencana melakukan jemput bola ke pusat menggandeng konsultan pembangunan Kota Bandarlampung.

“Beban Bunda dan Pak Deddy luar biasa karena pembangunan Pak Herman HN luar biasa, makanya Bunda juga harus luar biasa,” tegas dia.

Di era kepemimpinan Wali Kota baru, pembangunan flyover dan underpass di Kota Bandarlampung akan dihentikan dan fokus menangani banjir yang diawali dengan penataan trotoar dan gorong-gorong.

Pembangunan flyover Jalan Sultan Agung yang akan segera diresmikan dipastikan menjadi flyover terakhir yang dibangun di Kota Bandarlampung.

“Untuk flyover dan underpass Bunda tidak ada tapi akan memperbaiki gorong-gorong dan trotoar. Bunda juga akan jemput bola ke pusat untuk pembangunan Bandarlampung, sekali lagi, Bunda tidak membangun flyover,” tutup dia. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here