oleh

Wakil Wali Kota Jambi Kembali Kunjungi Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima kunjungan silaturahmi Pemkot Jambi, Rabu (13/10), di Ruang Tapis Berseri.

Wakil Wali Kota Bandarlampung, Deddy Amarullah, menerima rombongan Wakil Wali Kota Jambi, H. Maulana, yang terdiri dari Asisten 1 dan 2 Setda Pemkot Jambi serta camat dan beberapa lurah.

Kunjungan Maulana merupakan kali kedua ke Kota Bandarlampung, dan kali ketiga di Provinsi Lampung sejak dilantik sebagai Wakil Wali Kota Jambi pada 2018 lalu.

Baca Juga  Pemprov Genjot Pembangunan Observatorium Astronomi Itera Lampung

Pada kunjungan kedua setelah Juni 2019 lalu, Maulana mengagumi pesatnya pembangunan di Kota Bandarlampung, baik dari segi pelayanan publik, pengembangan UMKM, dan destinasi wisata.

“Apalagi tahu depan tol Palembang-Jambi sudah terhubung semua, arus transportasi jadi lebih mudah. Pengembangan destinasi wisata di Lampung dan Jambi bisa saling mendukung,” kata dia.

Maulana mengatakan Pemkot Jambi akan mendorong kerja sama “B to B” (bussiness to bussiness) antara pengusaha di Jambi dan Lampung maupun antarpemerintah di bidang pariwisata.

Baca Juga  Larangan Mudik Berlaku, Satgas Covid-19 Sidak Posko Penyekatan

“Saling menguatkan karena PAD (Pendapatan Asli Daerah) kita sama-sama dari perdagangan dan jasa,” ujar dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *