oleh

Wagub Lampung Sambangi Kontingen Lampung di Jamnas ke-XI di Cibubur

Bandarlampung (Netizenku.com): Wakil Gubernur Lampung yang juga Ketua Kwarda Lampung, Chusnunia Chalim, menghadiri Upacara Pembukaan Jambore Nasional ke- XI Tahun 2022 sekaligus peringatan Hari Pramuka ke- 61 di Buperta Cibubur, Minggu (14/8).

Diketahui, kegiatan Jambore Nasional ke- XI tahun 2022 dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022, diikuti oleh 240 peserta dan 30 bina damping 8 orang Pinkonda dari Kontingen Daerah Lampung.

Baca Juga  Sineas Muda Lampung Lestarikan Kearifan Lokal Lewat Film Sekhdam

Dalam kegiatan tersebut, Kontingen Daerah Lampung turut menyemarakkan Kegiatan upacara pembukaan. Selain mengikuti rangakaian kegiatan upacara pembukaan, salah satu perwakilan peserta dari Lampung yang bernama Asma Alya Deswinta adalah peserta yang menjadi MC upacara pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ka.Kwarda Lampung, Chusnunia, meninjau secara langsung tenda Kontingen cabang dan tapak perkemahan dengan berjalan kaki dari lapangan utama, sekaligus turut memeriahkan stand pameran Kontingensi Daerah Lampung.

Baca Juga  Operasi Zebra Krakatau, Kapolda Minta tak Asal Tilang

Pada kesempatan itu, Chusnunia berpesan kepada peserta yang mengikuti kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini dan kepada seluruh peserta jangan lupa untuk tetap mematuhi prokes dan selalu menjaga kesehatannya sampai kegiatan ini berakhir,” ucapnya.

Terakhir, Ka.Kwarda Lampung juga melakukan penyerahan bantuan berupa sembako untuk masing-masing perwakilan cabang yang di serahkan secara langsung di Stand Pameran Kontingen Daerah Lampung.(Agis)

Baca Juga  Bupati Tuba Lampung Winarti Anggarkan Rp 20 Juta untuk Pengajian