oleh

Wagub Bachtiar Basri Ajak Pensiunan PNS Bersama Bangun Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Lampung periode 2018-2023 resmi dilantik, di Aula Kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), Rabu (29/8/2018).

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri yang melantik pengurus PWRI mengaku sangat bangga berada dalam acara tersebut.

\”Saya bangga dan semakin bersemangat melihat apa yang ditunjukkan oleh para pensiunan di sini, dalam niatan membangun Lampung,\” ujarnya.

\"\"

Bachtiar Basri mengatakan, sebagai sesama pensiunan dia mengharapkan semangat yang dulunya begitu membara saat masih menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), tidak menjadi pudar setelah pensiun.

Baca Juga  Kritik Kebijakan Impor, HMI Bandarlampung Kembali Demo DPRD

\”Lampung masih sangat membutuhkan arahan-arahan serta kritik yang membangun dari bapak-bapak sekalian. Mari bersama-sama kita membangun Lampung untuk lebih maju dan sejahtera,\” ajaknya.

Sementara itu, Ketua PWRI Provinsi Lampung, Lukman Hakim menyampaikan, di setiap kabupaten/kota di Provinsi Lampung telah memiliki kepengurusan PWRI, dimana tugas utamanya adalah untuk menginventarisir pensiunan yang ada di tiap kabupaten.

Baca Juga  Komisi IV: Program Biling 2018 Lebih Tertib

\”Sekarang sudah ada 65 ribu pensiunan di Provinsi Lampung, yang belum semuanya tergabung dalam PWRI. Oleh sebab itu kita akan menginventarisir terlebih dahulu, karena tujuan utama dari adanya organisasi ini adalah untuk memberi manfaat bagi anggotanya dan bagi Provinsi Lampung pada umumnya,\” ucap Lukman.

Tak lupa, Ketua PWRI Provinsi Lampung ini juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Lampung dan bersedia melantik di kepengurusannya. \”Saya berharap PWRI benar-benar mampu untuk memberi manfaat bagi Lampung dan memiliki warna yang berbeda dari yang lainnya,\” tukas Lukman.

Baca Juga  Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Michael Mulyadi Didakwa Pasal Berlapis

Acara pelantikan pengurus Persatuan Wredatana Republik Indonesia juga dihadiri Ketua PWRI Pusat, Haryono Suyono, Sekjen PWRI Pusat, Progo Nurjaman juga jajaran Ketua PWRI dari berbagai provinsi lainnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *