oleh

Umar Ahmad: Pengajar Cerdas Melatih Karakter Peserta Didik

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Pendidikan kabupaten melakukan perpisahan pengajar cerdas angkatan IV yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (16/12)

Dalam acara yang juga dihadiri Danlanud Bun Yamin, Kadis Pendidikan, Budiman Jaya, Kadis Kominfo, Eri Budi Santoso, Kadis Budpora dan seluruh camat, Bupati, Umar Ahmad berterimakasih kepada para guru penggerak tubaba cerdas angkatan IV yang telah melaksanakan tugas selama satu tahun ini.

Baca Juga  Umar Ahmad Hadiri Paripurna Pengesahan Lima Raperda

\”Keberadaan Tubaba cerdas menghasilkan guru penggerak, Tubaba camp guna melatih, mendidik karakter peserta didik di kabupaten ini,” kata bupati.

Umar mengatakan, Pemkab Tubaba sedang merancang dan ingin membangun sumber daya manusia khususnya peserta didik menjadi lebih baik dan berkarakter, untuk menyukseskan ini, merupakan kewajiban bersama untuk membangun dan mendidik.

\”Butuh kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah dan guru penggerak Tubaba cerdas. Kepada guru penggerak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas SDM, sebab melalui pendidikan inilah jalan satu satunya untuk membangun Tubaba ini,” harapnya.

Baca Juga  Bupati Kepulauan Seribu dan Istri Habiskan Akhir Pekan di Tubaba

Diakhir acara Umar Ahmad memberikan cindera mata berupa bingkai foto kepada orang tua asuh para pengajar cerdas angkatan IV. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *