oleh

Umar Ahmad Kampanye Jokowi-Amin

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad SP, ikut kampanye calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma\’ruf Amin, yang akan dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, pukul 13.00 Wib.

Kegiatan kampanye tersebut diselenggarakan oleh relawan Pendukung Jokowi (Pujo) yang diketuai Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi.

Baca Juga  Pengurus PWI Tubaba Periode 2019-2022 Dikukuhkan

Untuk mengikuti kampanye tersebut, Umar Ahmad telah mendapatkan surat ijin cuti dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor: 273/2048/OTDA hal ijin cuti diluar tanggungan negara yang ditandatangani Direktur Jendral Otonomi Daerah Drs. Akmal Malik, M.Si pada 2 April 2019, surat ini merupakan balasan suray Bupati Tubaba nomor: 800/116/I.01/TUBABA/2019 tertanggal 22 Maret 2019 perihal permohonan ijin cuti diluar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye.

Baca Juga  Tiba Setelah Api Padam Petugas Damkar Diusir Warga, Begini Tanggapan Dewan

Dalam surat tersebut, Umar Ahmad mendapatkan ijin cuti diluar tanggungan negara selama satu hari pada Jum\’at (5/4/2019). Dijelaskan, selama bupati cuti, Wakil Bupati memimpin penyelenggaraan pemerintahan dengan tetap berkoordinasi dan bertanggung jawab kepada Bupati Tulangbawang Barat.

Terkait surat ijin cuti bupati guna mengikuti kampanye tersebut dibenarkan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tubaba, Midiyan,\”Ya, tembusan surat ijin cuti kampanye tersebut juga telah kita terima. Namun, Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTP) dari panitia belum kita terima,\” kata dia kepada┬ánetizenku.com, Kamis siang (4/4).(Arie)

Baca Juga  Pemkab Tubaba Belum Sampaikan Raperda APBDP ke DPRD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *