oleh

Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUDAM Gelar In House Training PMPK

Bandarlampung (Netizenku.com): Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung menyelenggarakan In House Training Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) bagi karyawan RSUDAM, di Aula lantai 1 Gedung Administrasi, Senin (24/9).

Pelatihan ini diikuti oleh 60 orang yang mewakili seluruh bagian pelayanan di Lingkungan RSUDAM dengan menghadirkan narasumber dari PMKP RSUDAM, dr. Resti Arania.Sp.PA.

Baca Juga  Jibaku Relawan Menangkan Jokowi

\"\"

Dalam sambutannya, Direktur Utama RSUDAM, dr. Hery Djoko Subandriyo, MKM mengatakan, RSUDAM merupakan rumah sakit rujukan tertinggi di Provinsi Lampung yang memiliki visi \’Menjadi Rumah Sakit Unggul Dalam Bidang Pelayanan, Pendidikan dan Pelatihan Kesehatan di Sumatera\’.

\”Sesuai dengan visi dan misi tersebut, kami pihak manajemen rumah sakit telah melaksanakan Akreditasi Versi KARS 2012 dan mencapai hasil paripurna, tak lama lagi akan dilaksanakan survey verifikasi terhadap masukan dan saran dari surveyor saat survey penilaian,\” ungkapnya.

Baca Juga  Komisi IV: Program Biling 2018 Lebih Tertib

In House Training PMKP sendiri kata Hery, bertujuan agar rumah sakit dapat melaksanakan peningkatan mutu dan keselamatan pasien sesuai dengan Standar Akreditasi Rumah Sakit.

Turut hadir dalam acara pembukaan seluruh pejabat struktural, fungsional, pembicara dan seluruh undangan serta peserta pelatihan. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *