oleh

Tegar, Bayi Tanpa Dinding Perut Akhirnya Berpulang

Pringsewu (Netizenku.com): Berita duka datang dari keluarga Tegar, bayi yang lahir tanpa dinding perut Jumat (12/7) lalu dinyatakan meninggal dunia pada Senin (15/7) pukul 01:35 Wib.

Tegar, bayi berumur 4 hari ini merupakan anak dari pasangan Elisa dan Janah ini sebelumnya sudah dirawat di RS Umum Abdoel Moeloek Bandarlampung, sejak Minggu (14/7).

Baca Juga  Raperda APBDP 2021, Bupati Pringsewu Jawab Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD

Maryono, Kakon Siliwangi membenarkan bahwa anak dari warganya telah berpulang.
\”Benar mas adik kita Tegar sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Abdoel Moeloek, kita doakan yang terbaik, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah,\” katanya saat dihubungi via telepon.

Sementara, Teguh Setiawan yang merupakan koordinator donor darah sukarela menambahkan bahwa hari ini sudah dijadwalkan untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut.

Baca Juga  Sekdakab Pringsewu Rakor Teleconference Pemprov Lampung

Janah ayah Tegar juga menceritakan bahwa kondisi anaknya pada saat Maghrib sudah mulai kritis sampai dengan pagi 01:35 akhirnya Tegar dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

\”Maghrib anak saya kondisi sudah mulai menurun kondisinya, dan akhirnya beruplang dini hari tadi,\” ujarnya tanpa bisa menyembunyikan raut kesedihan.

Selain itu, Janah menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang dari awal sudah membantu proses pengobatan almarhum Tegar.

Baca Juga  Bupati Pringsewu Sampaikan Raperda Perubahan APBD 2021

Janah juga menambahkan jenazah sang anak akan dimakamkan di pemakaman umum pekon Siliwangi. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *