oleh

Target EO, Lampung Fair 2018 Dikunjungi 15 Ribu Orang Tiap Hari

Bandar Lampung (Netizenku.com): Perhelatan yang merupakan agenda tahunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung yakni Lampung Fair 2018, akan digelar di komplek PKOR Way Halim, Bandar Lampung, 12 Oktober hingga 27 Oktober.

Kegiatan ini dipercayakan kepada Event Organizer (EO) PT Jaris Jasmine Wijaya (JJW), sebagai pelaksana di lapangan.

Pada saat pelaksanaan nanti, pihak PT JJW menargetkan setiap harinya arena Lampung Fair 2018 akan dikunjungi sekira 15 ribu orang, dengan harga tiket Rp10 ribu per orang.

Baca Juga  BI dan Bank Mandiri Dukung Diskusi Literasi

Projects Manager Operasional EO PT Jaris Jasmine Wijaya (JJW), Richo Tambuse berharap pelaksanaan Lampung Fair ini bisa berjalan dengan lancar dengan dibantu media massa di Lampung.

\”Diharapkan masyarakat akan ramai mengunjungi Lampung Fair 2018. Ditargetkan setiap harinya yang datang sekitar 15 ribu pengunjung,\” ujarnya, Kamis (27/9/2018).

Richo juga menginformasikan kepada seluruh peserta Lampung Fair 2018, bahwa loading barang sudah bisa dimulai pada Jumat, 5 Oktober. Sebelum tanggal tersebut harus sudah melakukan pelunasan pembayaran.

Baca Juga  Bukan Hanya Judika, Tipe-x dan Kotak Juga Siap Menghentak Lampung Fair 2018

Di sisi lain, khusus untuk organisasi perangkat daerah, Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Lampung, agar setiap malam menugaskan sedikitnya dua orang untuk stand OPD dan 10 orang untuk anjungan.

‚ÄúSelain itu, Kami juga meminta petugas agar berpakaian batik Lampung setiap malam, kecuali pada 13 Oktober dan 20 Oktober, agar berpakaian Teluk Belanga lengkap untuk laki-laki dan perempuan berpakaian dengan nuansa Tapis,\” imbau Richo. (*/ruslan)

Baca Juga  Lampung Fair 2018: Ada Makanan Korea yang Bisa Keluarkan Asap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *