oleh

Sinergisitas Pemkot dan Korem 043/Gatam Wujudkan Bandarlampung Zona Hijau

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta dukungan jajaran Korem 043/Gatam untuk mewujudkan Kota Bandarlampung sebagai Zona Hijau wabah Covid-19.

\”Bunda diterima Pak Danrem, silaturahim, banyak yang kita bicarakan terutama masalah Covid-19,\” kata Eva Dwiana usai melakukan pertemuan dengan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono di Makorem setempat, Jumat (26/3).

Wali Kota Eva Dwiana berharap dengan dukungan aparat TNI/Polri, Kota Bandarlampung segera memasuki Zona Hijau yang ditargetkan pada April mendatang.

Baca Juga  Aplikasi SIPPKD Resmi Diluncurkan

\”Mudah-mudahan Kota Bandarlampung dengan dukungan dari Pak Danrem dan Pak Dandim, juga Polresta, Kota Bandarlampung bisa segera memasuki Zona Hijau dalam waktu dekat,\” ujar Eva Dwiana.

\”Dengan dibantu TNI/Polri, kita sergap, cepat, tanggap, insyaallah Covid-19 cepat berlalu,\” lanjut dia.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono mengatakan sinergisitas dengan pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota berjalan dengan baik.

Baca Juga  2019, BBPOM Bentuk Komunitas Cegah Penyebaran Obat dan Makan Terlarang

\”Terlebih untuk Kota Bandarlampung sinergisitasnya sangat-sangat baik. Selama ini dengan Wali Kota di bawah kepemimpinan Pak Herman HN, dukungan pemerintah kota terhadap Korem 043/Gatam Lampung dan Kodim 0410/KBL luar biasa,\” kata Brigjen Toto Jumariono.

Dia mengapresiasi sinergisitas yang telah terjalin bersama pemerintah kota dan berharap Kota Bandarlampung semakin maju di bawah kepemimpinan Wali Kota Eva Dwiana.

\”Sasaran beliau, program pertama adalah Bandarlampung Zona Hijau, kami akan dukung dan saya sudah sampaikan ke Pak Dandim untuk memberikan dukungan yang maksimal,\” pungkas Brigjen Toto Jumariono.

Baca Juga  Jelang Mudik, Polda Fokuskan Pengamanan Bakauheni

Data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, pertanggal 25 Maret 2021, menyebutkan Kota Bandarlampung berada di Zona Oranye atau risiko sedang dengan akumulasi kasus terkonfirmasi positif sebanyak 5.028, sembuh 4.550, dan meninggal 322 jiwa. (Josua)

Baca Juga: Satgas Covid-19 Targetkan Kota Bandarlampung Zona Hijau di Bulan April

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *