oleh

Rohis Masjid RSUDAM Santuni 455 Anak Yatim

Bandarlampung (Netizenku.com): Rohis Masjid Al Mulk Rumah Sakit Umum Daaerah Abdul Moeloek (RSUDAM) mengadakan buka bersama dan pemberian santunan kepada 455 anak yatim serta penutupan pesantren kilat (sanlat) di Masjid Al Mulk RSUDAM, Jumat (8/6).

\"\"

Kegiatan pemberian santuan kepada anak yatim ini, dilakukan langsung oleh Direktur Utama RSUDAM, dr. Hery Djoko Subandriyo, sekaligus menutup kegiatan sanlat yang berlangsung selama bulan suci ramadhan

Baca Juga  Jelang Idul Adha, Stok Hewan Didapat dari Kabupaten Tetangga

\”Saya sangat mengapresiasi kinerja Rohis Masjid Al-Mulk yang dapat mengkoordinir donatur. Setiap tahunnya selalu dapat mengadakan acara seperti ini, dan selalu ada peningkatan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang tergabung dalam Rohis RSUDAM,\” ucapnya.

\"\"

Untuk diketahui, acara pemberian santunan dan penutupan pesantren kilat ini diawali dengan pembacaan tilawah, doa, dan tausiah oleh Ustadz Riki serta sambutan-sambutan dari Direktur RSUDAM dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan anak-anak yang mengikuti pesantren kilat yang telah hadir sejak pukul 14.00 WIB di Masjid tersebut.

Baca Juga  Lampung Miliki Labkesda Terlengkap

Kepala Sub. Bagian. Humas RSUDAM Ns. Akhmad Sapri mengucapkan syukur yang terdalam karena acara ini dapat berjalan lancar. \”Acara ini dihadiri oleh pengurus Rohis RSUDAM, manajemen rumah sakit, serta para donator yang memberikan santunan. Dan alhamdulillah acara berjalan lancar dan tertib,\” ujar Sapri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *