oleh

Rencana Pendirian Dapur Lapangan Peduli Covid-19 Brigif 4 Marinir/BS di Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Mar Nawawi S.E. M.M. melaksanakan koordinasi kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung Samsul Rahman S.T. M.T. di Kantor BPBD Kota Bandarlampung.

Dalam Kunjungan tersebut Danbrigif 4 Mar/BS didampingi perwakilan rekan-rekan donatur, Ming-Ming, diterima oleh Kepala BPBD Bandarlampung Samsul Rahman dan beberapa Kepala Dinas terkait pada hari Rabu, 14 Juli 2021.

Baca Juga  KNPI Minta Wali Kota Evaluasi Kinerja BPBD Bandarlampung

Dalam siaran pers yang diterima Netizenku.com, Danbrigif 4 Mar/BS dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa rencana “Pendirian Dapur Lapangan Peduli Covid-19 Brigif 4 Marinir/BS” di Kota Bandarlampung sebagai bentuk Solidaritas Sosial dalam rangka membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman).

Baik pribadi/perorangan maupun kelompok/keluarga, yang terdampak pandemi Covid-19, dengan memberikan bantuan makanan siap saji yang dimasak oleh Dapur Lapangan Brigif 4 Marinir.

Baca Juga  416 Pasien Covid-19 Nyoblos di TPS Mobile

Danbrigif 4 Mar/BS juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengurangi kegiatan/aktivitas sehari-hari di luar rumah bagi masyarakat yang sedang melaksanakan isoman.

Kepala BPBD Bandarlampung menyambut dengan gembira dan mendukung rencana kegiatan tersebut serta siap bersinergi untuk kelancaran kegiatan Pendirian Dapur Lapangan Peduli Covid-19 Brigif 4 Marinir.

Selanjutnya, Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan dalam Pendirian Dapur Lapangan tersebut tugas utama Marinir adalah menyiapkan peralatan dan tenaga masak serta distribusi makanan yang siap saji.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Sumbang Armada Baru untuk Basarnas

Sedangkan bahan makanan dan sumber daya lainnya didukung atas Swadaya rekan-rekan Donatur, antara lain PT Asia Makmur, PT Rindang Tiga Satu, PT Fajar Laut, PT Aman Jaya dan lain-lain yang mempunyai solidaritas sosial peduli Covid-19 di Lampung. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *