Rayakan HUt ke-2, MAKUKU Beri Banyak Program Menarik 

Redaksi

Rabu, 24 Mei 2023 - 07:10 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta (Netizenku.com): MAKUKU telah membangun komitmen untuk senantiasa mendampingi Ibu selama dua tahun di Indonesia. Selama periode ini, dengan komitmen tersebut MAKUKU telah banyak menyampaikan edukasi kepada Ibu terkait beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok Si Kecil. Mulai dari program yang dilakukan secara online dan konstan, hingga program edukasi secara offline yang melibatkan para ahli dan dokter.

Memperingati hari jadi MAKUKU kedua di Indonesia, MAKUKU menghadirkan lebih banyak program menarik selama bulan Mei sehingga Ibu lebih banyak mendapatkan manfaat dari MAKUKU:

MAKUKU VIP BABY: Program ini diperuntukkan bagi Ibu yang memiliki bayi yang lahir di tanggal 20 Mei untuk mendapatkan hadiah supply popok selama 1 tahun. Untuk mengikuti program ini, dapat mengunjungi akun Instagram MAKUKU di @makuku.indonesia.official

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

UGC MAKUKU Berhadiah OPPO: Program UGC ini berhadiah 2 Smartphone OPPO Reno 8 dan A97 bagi 2 orang pemenang dengan cara membagikan moment kegiatan bersama si kecil ke sosial media dan menandai akun instagram @makuku.indonesia.official

MAKUKU dan AKU Berbagi: Program ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada anak di Indonesia, Ibu yang membeli popok MAKUKU pada tanggal 14-20 Mei berperan membagikan popok ke panti asuhan

Baca Juga  Wagub Buka Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tingkat Regional di Lampung

Diskon spesial MAKUKU ulang tahun di offline store terdekat: Promo ini berlaku pada pembelian offline store, untuk info selengkapnya bisa dilihat di website makuku.co.id

Collaborations with Top Spender: Periode pembelian 15-31 Mei dengan minimum spend 1,500,000 oleh 3 Top Winners dan mendapatkan #1 Upang UV Sterilizer, #2 Avent Phillips – Food Steamer & Blender serta #3 Perosotan Anak di e-commerce MAKUKU.

MAKUKU join Shopee Moms Club dan menjadi Anchor Brand: MAKUKU memberikan voucher diskon hingga 30k untuk member Moms Club Shopee dan memberikan diskon spesial untuk beberapa produknya (Balance Care & Slim 22 Series) untuk member baru.

MAKUKU akan hadir di Mom and Baby Fair di 4 (empat) kota besar Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan akan ada beberapa kegiatan yang melibatkan MAKUKU dengan para ibu ibu dan juga anak, mulai dari jualan offline, promo menarik di MB fair 2023, dan ada beberapa kompetisi baby crawling, baby fashion show, dan baby changing diapers. Dan apabila beruntung akan mendapatkan hadiah berupa produk MAKUKU dan Voucher Belanja. Untuk Mom and Baby Fair pertama akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka 26-28 Mei 2023.

Baca Juga  HUT Ke-78 Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Upacara dan Tasyakur

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, menyampaikan, pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok si Kecil. Dengan dasar ini, MAKUKU berupaya mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para Ibu di Indonesia dan mengajak Ibu untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi Si Kecil, terutama dalam memilih popok yang digunakan setiap hari.

“Untuk itu, MAKUKU menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak Ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi. Sebagai informasi, selama 2 tahun di Indonesia, MAKUKU sebagai popok #SuperTipisSuperNyerap dan #AntiGumpal telah memecahkan 2 rekor MURI, mendapatkan beragam penghargaan dari media serta ecommerce pilihan Ibu, berkolaborasi dengan puluhan rumah sakit dan dokter, bekerjasama dengan ribuan bidan, serta membangun komunitas dengan jumlah anggota lebih dari 3000 untuk membangun keberlanjutan edukasi masalah ruam popok kepada seluruh Ibu di Indonesia,” jelasnya.

Christina, Ibu 1 anak berumur 6 bulan mengatakan, sebagai seorang ibu yang masih harus terus belajar, saya juga senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan Si Kecil, termasuk pemilihan popok. “Saya percaya bahwa MAKUKU dapat memberikan solusi atas masalah ruam popok yang menjadi kekhawatiran bagi Ibu. Melalui teknologi SAP yang berbeda dari popok sejenis, MAKUKU menciptakan popok dengan daya serap yang tinggi yang efektif menekan risiko ruam popok sejak newborn. Saya juga merasa edukasi melalui berbagai platform yang dilakukan oleh MAKUKU berdampak positif bagi Ibu di Indonesia untuk semakin sadar akan risiko dan penanganan yang tepat terhadap ruam popok,” katanya.

Baca Juga  PGN Pasok Gas Bumi ke Industri Kapur di Majalengka

MAKUKU SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil. Teknologi popok MAKUKU dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal. Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care kini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga Rp. 82.900,00. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.(rls)

Berita Terkait

Arinal Minta PRL Tidak Kental Komersialisasi, Warga: Ini Bukan Pesta Rakyat
Raffi Ahmad dan Marsel Widianto Ajak Warga Lampung Menangkan RMD
Opening PRL Diwarnai Gangguan Pembelian Tiket Online, Pengunjung Kecewa
KPU Lampung Angkat Bicara Soal Polemik Maskot Kera Berkain Tapis
Kemen PPPA, Aisyiyah dan YAICI Cegah Konsumsi Kental Manis Hindari Stunting
Lecehkan Adat Lampung, Ketua KPU Balam Ditarget Bui
Smart Home Powered by PLN Siap Sambut Pengunjung PRL
GLS Lampung Gencar Tingkatkan Literasi

Berita Terkait

Kamis, 23 Mei 2024 - 10:01 WIB

Satres Narkoba Polres Pesawaran Tangkap Dua Pengedar Sabu

Selasa, 21 Mei 2024 - 09:45 WIB

Dendi Minta TPID Waspadai Kenaikan Harga Daging Jelang Idul Adha

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:04 WIB

Aparat Gabungan Bongkar Paksa Bangunan Liar Tempat Sabung Ayam

Jumat, 17 Mei 2024 - 18:42 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur, Kakek 65 Tahun Digelandang ke Polres Pesawaran

Kamis, 16 Mei 2024 - 19:35 WIB

Tunjang Ketahanan dan Swasembada Pangan, Dendi Tanam Kedelai

Kamis, 16 Mei 2024 - 15:25 WIB

Dendi Tekankan Penyelenggara Pemilu Jaga Netralitas

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:04 WIB

Ketua TP PKK Pesawaran Hadiri Acara Puncak HUT ke-44 Dekranas

Selasa, 14 Mei 2024 - 18:19 WIB

BPK RI Beri Opini WTP Laporan Keuangan Pesawaran Tahun 2023

Berita Terbaru

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, SP saat memberikan sambutan dan arahan kepada jajaran pengurus PWI Tubaba. (Arie/NK)

Tulang Bawang Barat

HPN Tingkat Daerah, PWI Lampung Kunker ke PWI Tubaba

Jumat, 24 Mei 2024 - 20:20 WIB

Aparat Kepolisian dan masyarakat memantau letusan Keramikan Suoh dan jauh, Jumat (25/5/2024). (Iwan/NK)

Lampung Barat

Warga Lambar Tertimpa Musibah, Pejabatnya Pesta di Bandarlampung

Jumat, 24 Mei 2024 - 12:26 WIB