oleh

PWI Lamteng Sinergi dengan PT GGP

Lampung Tengah (Netizenku.com): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah (Lamteng) dan PT Great Giant Pineaapple (GGP) siap melanjutkan sinergi untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif yang muncul demi kepentingan bersama.

Hal ini disampaikan perwakilan PT GGP saat menyerahkan bantuan material untuk pembangunan aula dan ruang hotspot di kantor PWI Lamteng, Kamis (4/4).

Senior Manager PT GGP Arif Fathullah selaku perwakilan perusahaan mengatakan pihaknya berharap sinergi dengan PWI Lamteng terus berlanjut.  Inisiatif-inisiatif yang muncul, baik dari PWI Lamteng maupu  dari perusahaan dapat dikembangkan sehingga membawa manfaat untuk kepentingan bersama.

Baca Juga  Kotagajah dan Seputih Raman akan Jadi Sentra Komoditi Bawang Merah

Menurut Arif, media adalah mitra bisnis yang strategis bagi PT GGP, sebab itu kolaborasi antara kepentingan perusahaan dan PWI Lamteng dapat dilakukan dan makin baik pada masa yang akan datang. \”Kami harap sinergi ini berlanjut. Kembangkan inisiatif yang muncul agar memberi manfaat untuk kepentingan bersama,\” kata dia.

Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi menjelaskan pihaknya tengah membangun aula dan ruang hotspot. Adanya bantuan dari PT GGP memperlancar program tersebut. Menurut ganda, pembangunan dilakukan untuk mendukung sejumlah kegiatan yang direncanakan PWI Lamteng tahun 2019. \”Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan kami siap bersinergi dengan PT.GGP demi kepentingan bersama,\” kata dia.(Subrata)

Baca Juga  Aziz Syamsudin: Pemekaran Lamteng Masih Jauh Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *