oleh

PSMTI Peduli Nakes Puskesmas di Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung menyerahkan bantuan bagi tenaga kesehatan (nakes) di 31 Puskesmas se-Kota Bandarlampung.

PSMTI menyerahkan bantuan berupa vitamin, beras, susu, dan telur secara simbolis kepada Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana di Gedung Parkir Semergou Lantai 5, Jumat (20/8).

“Kita akan gulirkan langsung kepada masyarakat Bandarlampung. Bunda juga berharap kepada semua pengusaha di Kota Bandarlampung untuk peduli kepada masyarakat,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga  Eva Dwiana Gratiskan Kios Stadion Way Dadi Selama Dua Bulan

Baca Juga: Eva Dwiana Apresiasi Bantuan Bedug PSMTI Lampung

Sekretaris PSMTI Lampung, Steven Cheng, pada kesempatan yang sama menyampaikan sejak awal pandemi Covid-19, PSMTI bersama Supermarket Candra selalu berusaha memberikan bantuan bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Tapi yang ada di dalam hati kita itu, justru para nakes yang ada di Puskesmas-Puskesmas yang selama ini di garis pertama untuk membela, melakukan segala sesuatu yang sebaik-baiknya untuk rakyat,” ujar Steven.

Baca Juga  PPKM Darurat, Tito: realisasikan mata anggaran bansos

Baca Juga: Polda Salurkan 10.000 Paket Bansos PSMTI Lampung

Dia berharap melalui kegiatan berbagi kasih, bantuan yang diberikan kepada para nakes Puskesmas di Bandarlampung dapat bermanfaat. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *