BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Kehadiran Politeknik Tunas Garuda di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), diharapkan dapat membuat dunia pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai semakin baik.

Hal itu disampaikan Bupati Tubaba, Umar Ahmad SP, saat membuka acara presentasi Politeknik Tunas Garuda di Komplek Uluan Nughik, Panaragan Jaya, Kamis (21/1).

Pemkab, kata Umar Ahmad menyambut baik kehadiran kampus Politeknik Tunas Garuda di Tubaba seraya berharap dengan adanya kampus Politeknik Tunas Garuda di Tubaba, dapat membuat dunia pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai semakin baik lagi.

“Awal gagasan besar dalam pendidikan adalah untuk bersama-sama menyiapkan para peserta didik untuk menjadi lebih baik, menjadi manusia unggul yang layak di Tubaba,” singkatnya.

Ketua Yayasan Tunas Garuda Tubaba, Purwadi Santoso, dalam presentasinya mengatakan, pihaknya ingin menjadi bagian dari Tubaba, karena mereka datang dengan hati untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Tubaba.

“Pemerintah Daerah akan memfasilitasi 30 anak didik setiap tahunnya untuk dapat mengikuti pendidikan di Politeknik Tunas Garuda. Yayasan Tunas Garuda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat, khususnya Bupati, Umar Ahmad, atas dukungan dan kerjasamanya,” tutupnya. (Ar/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here