oleh

Pimda Tapak Suci Tubaba Hadiri Muktamar Tapak Suci di Makasar

Tulangbawang Barat (Netizenku):Gaung perhelatan akbar Muktamar Tapak Suci Putera Muhammadiyah ke-15 di Kota Makassar disambut antusias oleh seluruh kader Tapak Suci di Nusantara.

Sambutan hangat itu juga disampaikan M. Sofingi, selaku Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Menurutnya pada kegiatan lima tahunan yang akan dihelat 21-25 Februari itu akan dilangsungkan di Universitas Muhammadiyah Makassar. \”Pada even itu Tubaba mendelegasikan Pendekar Muda \” ucap M Sofingi, Rabu (21/2).

Baca Juga  Kepala Tiyuh Karta Raharja Bantah Minta Uang Damai

Ditambahkannya, utusan dari Pimda Tapak Suci Tubaba ini telah bergabung bersama seluruh Pendekar tapak Suci Se-Lampung. \”Kami sekarang persiapan berangkat melalui Bandara Radin Intan,\” jelasnya.

Selanjutnya dijelaskan mantan komisioner Panwaslu Tubaba ini, bahwa Tapak Suci di Tubaba sudah banyak melahirkan atlet dan kini terus berupaya melahirkan atlet-atlet baru guna turut menjaga identitas dan marwah perserikatan Muhammadiyah.

Baca Juga  RSUD Tubaba Rawat Pasien Laki-laki Berstatus PDP

\”Di tengah arus globalisasi saat ini, tugas kita selaku ortom kader perserikatan akan terus mengawal langkah Dakwah Muhammadiyah Menuju Indonesia Berkemajuan,\” tutupnya.(Arie)

Komentar